Thursday, March 23, 2017

SNUPER Capai Kesuksesan Di Chart Jepang Dengan 'Oh Yeah'

foto SNUPER

Boy Grup SNUPER sedang sukses besar di Jepang! Kemarin (22/03), Widmay Entertainment mengumumkan bahwa lagu jepang kedua SNUPER Oh Yeah telah naik ke posisi teratas dari single chart Tower Records. Setelah mulai promosi mereka di Jepang, SNUPER terus meningkat dan membawa angin segar lagu baru untuk musim semi.

Semua nggota berangkat ke Jepang awal Maret untuk bulan panjang SNUPER 1 Live Tour 2017 di sekitar Tokyo, Osaka, Nagoya, dan banyak lagi.

Setelah memulai debutnya pada November 2015, SNUPER perlahan mulai berpromosi dan akhrirnya melambungkan namanya di Jepang. Mereka sempat bercokol di tempat ketiga tangga lagu mingguan Tower records dan keenam oricon di tahun lalu, dan dengan cepatnya naik tingkat dengan promosinya sejak itu.

Upaya SNUPER ini telah menuju ke jalan pasti sejak debut mereka, mulai dari tampil di acara kecil dan mengamen di berbagai tempat. Gaya melodi mereka mengingatkan pada keaslian suara J-pop, yang dikatakan telah memainkan peran besar dalam keberhasilan mereka di negara ini.

Alhasil, grup ini telah menyapu tangga album hanya dua bulan setelah memulai promosi resmi mereka di Jepang, dan telah tampil di tahap yang lebih besar.

Dengan kekuatan yang mereka terima dari dukungan dari fans Jepang, mereka akan melanjutkan promosi dalam negeri dalam paruh pertama 2017.

Sebelumnya, SNUPER merilis mini album ketiga di Korea berjudul Rain of Mind dengan judul lagu It's Raining, sebuah lagu yang mengungkapkan keinginan untuk menyangkal realitas dan membasuh rasa sakit dari patah hati dengan hujan.


Terkait:  SNUPER