Sunday, April 30, 2017

6 Idola Cewek Yang Mengejutkan Dengan Kacamata

Berkacamata Idol Cewek

Dari keenam idola cewek ini yang memakai kacamata terlihat seolah-olah sedang lakukan aktifitas serius, namun siapa sangka, siapapun tidak dapat menolak sisi pesona mereka.

Kacamata sering dianggap sebagai aksesori yang tidak terlalu menarik karena banyak orang menganggapnya tidak menarik, namun pada beberapa orang, mereka terlihat berbeda. Idola ini, misalnya, begitu ahli dalam membuat kacamata terlihat seperti  fashion yang cantik dan  membuat siapapun akan jatuh hati kepada mereka.

Irene - Red Velvet
Dengan proporsi wajah kecil dan kacamata bulat besar membuatnya sangat lucu, sisi lumayan norak untuk penampilannya. Dia terlihat sangat menggemaskan dengan kacamatanya.

Seulgi - Red Velvet
Teman sekamar Irene, Seulgi juga memakai kacamata lensa lingkaran. Dengan riasannya yang ringan, rambut berantakan, dan lensa lingkaran, Seulgi sepertinya sudah siap untuk menggemparkan perpustakaan.

Jiu - Dreamcatcher
Tidak seperti kebanyakan yang memakai kacamata bulat, Jiu justru terlihat garang dengan kacamatanya. Gerakan tajam dan rambutnya yang menakjubkan membuatnya terlihat sangat keren.

Chungha - IOI
Chungha benar-benar menangkap hati banyak orang, bukan karena kedipan matanya yang lucu. Tapi dengan betapa menakjubkan dia melihat ke dalam kacamatanya. Tidak seperti orang lain yang riasannya dibayangi oleh kacamata, riasan mata Chungha malah muncul melalui kacamatanya.

Taeyeon - Girls Generation
Salah satu idola yang bisa membuat tampilan 'Harry Potter' tampil sangat menggemaskan. Dengan buku nerd to bombshell, Taeyeon bisa menggoyang apapun.

Sojin - Girls Day
Berbeda dengan idola lain yang memakai kacamata bulat, Sojin membawakan bingkai hitam besar. Dia sangat seksi di bingkai hitam tebal.