Saturday, April 22, 2017

Song Joong Ki Menjelaskan Proyek Apakah Yang Dipilih Selanjutnya

W Magazine Song Joong Ki

Dalam pemotretan baru-baru ini serta wawancara dengan majalah W, Song Joong Ki berterus terang tentang aktifitasnya akhir-akhir ini dan film barunya.

Saat menjadi model sampul untuk edisi mendatang, sang aktor berjemur di bawah sinar matahari California, posenya dilakukan di padang pasir Los Angeles.

Ia mengungkapkan, "Aku merasa sedang menghabiskan banyak waktu luang lebih banyak dari hari biasanya. Waktu hidupku selalu dikejar-kejaar oleh waktu sejak aku memulai debut, segera mengambil produksi lain setelah aku menyelesaikannya." Selanjutnya ia pun merefleksikan dirinya saat wawancara. "Itu sebabnya, di tahun ini sementara akan lepas dari pekerjaan sementara dan ingin mencoba dan meluangkan waktu di saat usia tiga puluhan."

Mengenai film terbarunya 'Battleship Island', yang akan dirilis pada bulan Juli, Song Joong Ki mengungkapkan keyakinannya bahwa film itu akan sukses, "Tidak peduli apa yang orang katakan." Dia menjelaskan, "Aku bisa mengatakan hal tersebut, karena keyakinan dan kepercayaan yang aku miliki sebagai pemeran dalam produksi itu."

W Magazine Song Joong Ki

Hasil pemotretan serta wawancara lengkapnya dapat ditemukan di majalah W edisi bulan Mei.

Terkait:  Song Joong Ki   Majalah W