Sunday, April 30, 2017

Sukses Dengan Album 'Palette', IU Sikapi Dengan Rendah Hati

Entertaiment Weekly IU

IU yang mempunyai khas suara merdu dan selaras dengan nada musik, saat ini telah memboyong banyak penghargaan lewat album terbarunya 'Palette'.

Di penayangan Entertaintment Weekly KBS2 kemarin (29/04), yang dimana menayangkan sesi wawancara dengan artis solo populer saat ini. Hal yang di bahas ialah topik mengenai album terbaru IU serta perubahan yang dialaminya dari tahun ke tahun.

Ketika ditanya tentang tujuannya di tahun 2017, IU dengan rendah hati menjawab, "Aku bertujuan untuk merilis full album tanpa kendala, dan aku telah melakukannya. Aku berterima kasih untuk semuanya. Jika aku mengharapkan lebih, aku merasa jadi serakah. Aku hanya berharap dapat melanjutkan kehidupan tanpa terluka ataupun insiden."

Sekarang IU telah menginjak usia 25 tahun, Ia pun juga merasakan perubahan di dalam dirinya. "Aku telah menjadi jauh lebih nyaman, dan tidak banyak hal yang membuatku marah. Ketika aku berpikir tentang itu, aku meyakini saat ini menjadi lebih sadar bagaimana mengendalikan diri", ungkap IU.

Terkait:  IU