Thursday, May 18, 2017

APRIL Teaser Foto Individu dan Grup Menuju Comeback Mayday

MAYDAY APRIL Comeback

APRIL telah secara resmi memulai persiapan untuk comeback mereka! Pada tanggal 16 Mei tengah malam KST, DSP Media merilis sebuah foto teaser retro untuk album single mendatang mereka, 'Mayday'. Menurut teaser tersebut, APRIL dijadwalkan comeback pada tanggal 29 Mei.

April Mayday

Setelah berita resmi comeback mereka, APRIL rilis foto teaser individu untuk MAYDAY putaran pertama (17/05).

Naeun dan Yena APRIL adalah yang pertama ditampilkan, yang terlihat sempurna untuk musim semi dengan warna-warna cerah dan sedikit mode retro.

APRIL Yena

APRIL Naeun

Seperti ronde pertama, hari selanjutnya (18/05) Chaekyung dan Rachel tampil dengan gaya dan latar belakang yang retro dan bergaya, membuat penggemar penasaran dengan konsep jenis apa yang APRIL bawakan untuk comeback ini.

APRIL Chaekyung

APRIL Rachel

Terakhir APRIL telah menjatuhkan foto konsep masing-masing untuk dua anggota terakhir mereka 19 Mei tengah malam KST!

Meskipun Jinsol dan Chaewon melanjutkan konsep bertema retro berwarna cerah, Jinsol mengenakan kaos sporty sementara Chaewon mengenakan gaun musim semi berwarna kuning.

APRIL Chaewon

APRIL Jinsol

Setelah rilis teaser foto masing-masing anggotanya, 20 Mei tengah malam KST, APRIL kembali rilis teaser foto full semua anggota. Berbeda dengan teaser individu bercorak tajam, foto kali ini memadukan warna cerah halus yang memberi kesan lembut untuk mereka.

Teaser Foto APRIL


Terkait:  APRIL