Thursday, May 18, 2017

Fight My Way Rilis Dua Poster Baru Yang Mencerminkan Kehidupan Remaja

Cast Fight My Way

Ditetapkan untuk mulai ditayangkan pada 22 Mei, drama tersebut sebelumnya telah berbagi poster awal Fignt My Way Go Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won), dan gambar baru  ditemani oleh Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) Dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon).

Kedua poster tersebut memiliki nuansa yang berbeda untuk masing-masing. Yang pertama lebih terang dan menunjukkan kuartet aktor mengenakan jas pink dan tertawa tanpa mempedulikan dunia di sekelilingnya. Gambaran keseluruhan sesuai dengan tagline yang berbunyi, "Menjadi pemuda berarti menimbulkan masalah."

Poster Cast Fight My Way

Di sisi lain, poster kedua memiliki atmosfer yang lebih suram dengan slogannya, "Di suatu tempat, kita telah menjadi 'orang dewasa seperti orang lain.'" Poster ini dimaksudkan untuk mencerminkan rasa sakit para pemuda yang sedang berjuang Mencari pekerjaan dan kurangnya kualifikasi.

Poster 2 Fight My Way

Seorang perwakilan drama tersebut menyatakan, "Ketika fotografer meminta mereka berempat tersenyum lebar, mereka mulai bercanda dan saling tertawa. Mereka membuat suasana di tempat begitu cerah, dan kami dapat dengan sempurna menangkap dichotomy antara kegembiraan dan rasa sakit yang terus berlanjut yang dialami remaja. Kami bekerja keras untuk menciptakan sebuah cerita yang energik dan booming yang dapat dinikmati pemirsa."

Terkait:  Fight My way