Saturday, May 20, 2017

Idola Populer Ini Ikut Audisi JYP Entertainment Namun Ditolak!

JYP Entertainmeny IU

Sebelum menemukan rumah mereka di perusahaan mereka saat ini, beberapa penyanyi dan idola terkenal ini pernah ditolak oleh salah satu perusahaan hiburan besar JYP Entertainment.

Meski sekarang menjadi nama besar di dunia K-Pop, sebelumnya penyanyi dan idola ini menghadapi beberapa cobaan di jalan mereka untuk debut. Sebelum menemukan rumah terbaik di perusahaan mereka saat ini dan mencapai bintang, mereka sebenarnya mengikuti audisi untuk JYP Entertainment, dan akhirnya ditolak.

Meskipun tampak mengejutkan bahwa bakat luar biasa ditolak dengan suatu alasan, namun aman untuk dikatakan semuanya berjalan dengan baik pada akhirnya.

1. J-Hope BTS
Sebelum memulai debutnya dengan grup idola populer BTS, J-Hope mengikuti audisi untuk JYP Entertainment pada tahun 2009. Bahkan ketika tidak ditawari kontrak, pada akhirnya, mimpinya tidak berakhir di sana, dan dia menjadi trainee resmi untuk Bit Hit Entertainment di tahun 2010 Dan debutnya tiga tahun kemudian.


2. Xiumin EXO
Anggota EXO bisa jadi sangat berbeda jika Xiumin diterima sebagai trainee oleh JYP Entertainment saat dia mengikuti audisi di tahun 2008. Untungnya Xiumin kala itu, malah menandai akhir karirnya saat dia di kontrak SM Entertainment setelah berpartisipasi dalam S.M Everysing Contest di tahun yang sama.


3. Dean
Dean adalah salah satu penyanyi solo paling terkenal saat ini. Namun, sebelum melakukan debut sebagai artis solo, ia sebenarnya pernah ditolak oleh JYP Entertainment. Dean mengikuti audisi untuk JYP Entertainment saat berusia 17 tahun, namun ditolak dan setahun kemudian mulai menulis lagu untuk grup K-Pop seperti EXO dan VIXX.


4. Choa AOA
Choa mengungkapkan bahwa dia mengikuti audisi untuk SM Entertainment 15 kali. Namun, idola ini juga ditolak oleh JYP Entertainment. Meski ditolak, dia diterima sebagai trainee untuk FNC Entertainment dan memulai debutnya di tahun 2012.


5. IU
Sebelum menjadi salah satu penyanyi solo yang paling terkenal dan sukses, IU berada di jalan yang sangat bergelombang untuk menjadi bintang. Penyanyi tersebut memulai di 20 audisi, termasuk JYP selama dua tahun. Untungnya untuk dia, pada tahun 2007 dia menandatangani kontrak dengan Loen Entertainment dan memulai debutnya pada tahun 2008. Park Jin Young mengungkapkan beberapa tahun yang lalu bahwa dia menyesalkan keputusan yang dibuatnya, karena dia penuh dengan pesona dan bakat.


Terkait:  Choa   Dean   IU   J-Hope   Xiumin