Monday, May 22, 2017

iKON Rilis Foto Teaser Comeback Dan Kejutan Fan Dengan Nama Panggung Baru

New Beginning iKON

IKON telah membuat beberapa perubahan tak terduga untuk comeback mereka! Grup YG Entertainment yang beranggotakan tujuh orang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil yang dinanti-nantikan dengan album single mereka New Kids: Begin, yang menampilkan lagu Bling Bling dan B-Day.

New Kids: Begin adalah yang pertama dalam rangkaian rilis iKON yang baru, dan akan dirilis pada tanggal 22 Mei pukul 18:00 KST, bersamaan dengan video musik untuk kedua lagu single tersebut. Mereka merilis daftar lagu resmi serta foto teaser untuk setiap anggota pada tanggal 21 Mei.
Foto dan daftar lagu bukan satu-satunya hal terbaru saja yang dirilis YG Entertainment untuk mereka, karena agensi tersebut juga mengeposkan teaser baru dengan nama panggung yang tidak biasa untuk beberapa anggota. Perubahan tersebut dikatakan sebagai bagian dari konsep 'New Kids' kelompok tersebut, yang menandakan sebuah 'new beginning' dan 'new style' untuk iKON.

Tiga anggota akan mempromosikan nama panggung yang mereka gunakan sebelumnya: Bobby, BI, dan Ju-Ne. Namun, Jinhwan sekarang dipanggil Jay, Chanwoo hanya Chan, Donghyuk akan dipanggil DK, dan Yunhyeong akan memakai nama keluarganya Song.

B.I

Bobby

Chan

DK

Jay

Ju Ne

Song

Perubahan mendadak ini merupakan kejutan besar bagi penggemar, dan banyak yang telah membalas pesan media sosial YG Entertainment untuk mengungkapkan keterkejutan mereka.

Terkait:  iKON