Friday, May 5, 2017

Inilah Karakter Pendukung Utama Drama 'The King Loves'

Jung Bo Suk Jang Young Nam

Setelah memperkenalkan pemain utamanya Im Siwan, Yoona SNSD, dan Hong Jong Hyun, drama MBC mendatang The King Loves, baru saja mengungkapkan foto beberapa aktor veteran sebagai karakter pendukung utama.

Jang Young Nam memainkan peran Puti Jeguk, putri dari raja Kubilai Khan yang juga ibu dari karakter Im Si Wan, Wang Won. Seorang istri yang selalu cerdas dalam pengambilan keputusan dan sangat menyayangi anaknya, namun ia juga seorang wanita yang sangat ditakuti saat ikut campur dalam urusan keluarga kerajaan.

Young Nam

Dari pengambilan fotonya, terlihat kehadiran dirinya yang sangat kuat saat dia menatap tajam. Keanggungan dan keindahan tampak mencolok disertai warna-warna yang cerah dan aksesoris indah.

Suami Putri Jeguk, Chungnyeol dimainkan oleh Jung Bo Suk. Dia menikahi Putri Jeguk untuk mengembalikan stabilitas Goryeo, namun karena dia tidak dapat menghentikan lemahnya otoritas yang terus berlanjut, dia menjadi raja yang dihantui kemalangan.

Untuk membuktikan kekuatannya, urusan perburuan, alkohol, dan wanita menjadi hal yang diandalkannya. Sikapnya yang buruk mengakibatkan permusuhan dengan anaknya Wang Won.

Bo Suk

Foto Jung Bo Suk menunjukkan kehadirannya yang karismatik dan postur tubuh lurus tegap saat ia di atas seekor kuda. Kekuatannya ditekankan dari seragam berburu dan tatapan matanya yang kuat.

The King Loves segera tayang di bulan Juli yang disiarkan oleh MBC.