Wednesday, May 10, 2017

Jeon Hye Bin Dan Yoo Joon Sang Bergabung Dengan Namgoong Min Di Drama SBS Mendatang

Yoo Joon Sang Jeon Hye Bin - Namgoong Min

Pemeran utama drama Fabrication di SBS untuk hari senin-selasa mendatang telah dikonfirmasi! Hari ini (10/05), perwakilan Namoo Actors menyatakan, "Yoo Joon Sang dan Jeon Hye Bin telah dikonfirmasi untuk tampil di 'Fabrication' dan mereka sudah mulai melakukan kegiatan syuting."

Yoo Joon Sang akan memainkan Lee Seok Min, seorang reporter di Daehan Daily dan dipermalukan sebagai kepala tim karena bertanggung jawab atas halaman depan. Jeon Hye Bin akan berperan Oh Yoo Kyung, seorang jurnalis foto veteran yang merupakan bagian dari tim Lee Seok Min.

Keduanya akan tergabung bersama dengan Namgoong Min, yang berperan sebagai reporter pembuat onar Han Moo Young. Dia seorang reporter yang melawan korupsi untuk membalas dendam pada saudaranya, yang menghadapi kematian tidak masuk akan saat mencoba mengungkap skandal korupsi besar.

Aktris Chun Woo Hee awalnya juga bergabung dengan drama tersebut, namun Namoo Actors mengumumkan bahwa dia telah membuat keputusan akhir untuk tidak tampil dalam drama tersebut. Agensi tersebut menyatakan, "Chun Woo Hee awalnya mengalihkan proyek ini setelah mempertimbangkan dengan cermat. Namun, dia diberi tawaran kedua dan diberi waktu untuk memikirkannya. Setelah membicarakan semuanya, dia telah membuat keputusan akhir untuk menolak tawaran tersebut."

'Fabrication' adalah sebuah drama yang berkisah kehidupan reporter dan jaksa, dan akan mengudara setelah drama My Sassy Girl pada bulan Juli.