Sunday, May 14, 2017

Junho 2PM Ungkapkan Siapa Yang Beri Pendapatan Tertinggi Untuk JYP Entertainment

PM2

Dalam episode terbaru talk show Happy Together KBS, yang mendatangkan Junho 2PM bersama anggota TWICE Sana dan Tzuyu dan berbagi cerita tentang penghasilan terbesar di agensi mereka.

Junho mengungkapkan bahwa ternyata 2PM masih mendatangkan pendapatan paling banyak untuk JYP Entertainment, dan bukanlah TWICE.

Park Myung Soo bertanya kepada Junho apakah TWICE adalah pencari nafkah JYP Entertainment? Junho menjelaskan, "Aku berhati-hati untuk mengatakan ini, tapi 2PM masih menghasilkan pendapatan terbanyak di JYP Entertainment. Kami mungkin tidak sering terlihat di televisi Korea, tapi kami terus-menerus melakukan tur ke luar negeri."

Happy Together Junho

Junho kemudian menambahkan bahwa itu sesuatu yang sulit saat selalu berada di luar negeri, karena orang-orang di Korea berpikir bahwa kelompok tersebut sedang istirahat karena ketidakhadiran mereka di televisi nasional.

Dia juga menyebutkan bahwa ia sangat dikritik setelah baru-baru ini membintangi I Live Alone MBC dan menunjukkan kepada khalayak umum yang memperlihatkan rumahnya yang mewah di Chungdam, Seoul.

Pemirsa mengungkapkan bahwa mereka skeptis tentang bagaimana dia bisa membeli tempat seperti itu, terutama karena 2PM jarang mempromosikan karyanya di Korea untuk sementara waktu.

Happy Together 2 Junho

"Karena kita sekarang tidak berpromosi di Korea, orang mengira kita telah istirahat permanen. Aku menerima komentar jahat yang bertanya, 'Bagaimana dia tinggal di rumah yang bagus seperti itu saat dia bahkan tidak berpromosi?' Aku masih bekerja keras dan aku tak pernah bisa beristirahat banyak dalam seminggu. Kuharap kita bisa menghapus beberapa kesalahpahaman." Ungkap Junho.

Tonton segmen lengkapnya disini!


Terkait:  Junho   2PM