Saturday, May 13, 2017

MONSTA X Tulis Pesan Penuh Cinta Untuk Fans Di Ultah Kedua

Monsta X Ulang tahun kedua

Boy grup asuhan Starship Entertainment pada tanggal 14 Mei merayakan ulang tahun yang kedua sejak debut mereka, dengan mengirimkan tulisan tangan kepada penggemarnya, yang dikenal sebagai Monbebes.

Monsta X Tulisan tangan ulang tahun kedua

Shownu menulis, "Untuk Monbebes. Sudah dua tahun. Dua tahun terakhir ini penuh peristiwan dan kebahagiaan. Momen melimpah ini terlewati dalam kaleidoskop. Ayo lanjutkan ... kalian paham?"

Wonho menulis, "Ini ulang tahun ke 2 yang indah. Semua waktu yang kita habiskan bersama itu indah. Semua jalan yang kita jalani membuatku bahagia. Ke depan, aku akan terus membuatmu bersinar."

Minhyuk menulis, "63.072.000 detik yang kita habiskan bersama. Saat-saat bahagia itu, maukah kamu terus membaginya dengan kami? Aku menyayangimu, aku mencintaimu."

Kihyun menulis, "Untuk Monbebes. Monbebes! MONSTA X telah mencapai dua tahun! Kamu tahu ini semua berkat Monbebes, bukan? Aku akan bekerja lebih keras sehingga Kau tidak akan meninggalkan kita. Sampai jumpa lagi, Monbebes! Terima kasih!"

Hyungwon menulis, "Untuk Monbebes. Selamat ulang tahun ke 2! Kuharap saat-saat yang kau alami telah menjadi hal yang berharga. Ayo terus sampai kita mencapai ulang tahun ke 20 kita."

Jooheon menulis, "Untuk Monbebes. Kita sudah dua tahun ... Wow ... Menakjubkan. Aku, 'Lee Jooheon,' akan bekerja lebih keras lagi! Selamat atas ulang tahun ke 2 kita. "

IM menulis, "Untuk Monbebes tercinta. Mulai 14 Mei 2015, tiba-tiba telah 2 tahun ... Selama masa kita tertawa dan menangis bersama, bunga telah mekar dan dunia telah berubah dua kali. Waktu yang kita habiskan bersama, aku suka apapun yang kita lakukan, jadi mari kita terus berjalan untuk waktu yang lama. Aku cinta kamu."

Selamat kepada MONSTA X di ulang tahun ke 2 mereka!

Terkait:  Monsta X