Friday, May 5, 2017

N VIXX Mengakui Menyimpan Rahasia Karakter Dramanya 'Tunnel' Dari Teman Anggotanya

VIXX N

N VIXX duduk untuk wawancara dan menceritakan bagaimanan rasanya menggambarkan karakter misteriusnya di serial drama Tunnel di OCN.

Dalam drama tersebut, N berperan sebagai Park Gwang Ho, tokoh kunci yang mengetahui rahasia dari 30 tahun lalu. Ia berbagi, "Terlepas dari saat waktu syuting dalam drama, aku senang karakter yang kuperankan sangat penting bagi alur cerita."

VIXX 2 N

"Pada awalnya, aku diberitahu beberapa rahasia tentang karakterku, tapi tak ada orang lain yang tahu secara rinci, bahkan aku merahasiakannya dari sesama anggotaku. Ketika mereka terus memintaku tentang spoilernya, aku memberi mereka informasi yang salah sehingga akan menjadi twist plot berbeda untuk mereka pada akhirnya," katanya sambil tertawa.

VIXX 3 N

Dia kemudian menyimpulkan wawancara tersebut dengan mengungkapkan seseorang yang dia inginkan di sampingnya. "Lebih dari apapun, aku ingin seseorang yang mempercayaiku dan melihatku secara pribadi dan bukan selebriti," ungkapnya dengan rendah hati.

Terkait:  N   VIXX