Wednesday, May 10, 2017

Park Seo Joon dan Kim Ji Won Unjuk Serasi Menyegarkan Di Poster 'Fight My Way'

Park Seo Joon Kim Ji Won

Poster resmi dan rincian plot cerita untuk drama komedi romantis terbaru, baru saja dikeluarkan oleh KBS, yaitu Fight My Way. Poster tersebut membawa chemistry luar biasa diantara kedua pemeran utamanya, Park Seo Joon dan Kim Ji Won, karena mereka secara alami saling bersandar dan menyeringai.

Sangking chemistry mereka nampak begitu hebat, sehingga banyak yang melabeli drama ini sebagai drama yang harus ditunggu tahun ini. Perwakilan drama tersebut melaporkan bahwa selama pemotretan, Park Seo Joon dan Kim Ji Won merupakan sebuah tim yang sempurna, dimana Park Seo Joon yang memulai langkah lebih dulu. Perwakilan tersebut juga menyatakan, "Kedua bintang tersebut dapat mengasah karakter mereka sambil menunjukkan pertimbangan satu sama lain di lokasi syuting."

Fight My Way Poster

Lalu di dalam poster itu terdapat ungkapan, "Menjadi muda adalah dimana terdapat semua masalah," sehingga pemirsa pun dapat menantikan dan mengetahui masalah seperti apa yang akan dihadapi keduanya.

'Fight My Way' menceritakan hubungan teman sejati bernama Go Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Keduanya telah berteman sejak mereka masih kecil dan seperti saudara kandung. Keseluruhan drama ini akan terfokus pada tema tumbuh berkembangnya menjadi dewasa dan menghadirkan berbagai kendala untuk kita dapat atasi.

Drama komedi romantis 'Fight My Way' akan mulai ditayangkan pada 22 Mei pukul 10 malam KST.

Terkait:  Fight My Way   Park Seo Joon   Kim Ji Won