Monday, May 15, 2017

Park Seo Joon dan Kim Ji Won Berbagi Tentang Chemistry-nya dalam Fight My Way

Kim Ji Won Park Seo Joon

Kedua pemeran utama dari drama mendatang Fight My Way berbagi betapa nyamannya mereka berada di sekitar satu sama lain.

Pada tanggal 15 Mei, Park Seo Joon menggambarkan seperti apa atmosfir di tempat itu, dengan mengatakan, "Meskipun ini adalah pertama kalinya aku bekerja dengan Kim Ji Won, kami banyak berbicara pada tahap awal syuting sehingga sekarang terasa kami selalu saling mengenal. Kami memiliki chemistry yang bagus sekarang karena kami cukup dekat."

"Karakter kami dalam drama adalah teman dekat sejak mereka masih muda, jadi kami hanya saling berhubungan dengan nyaman di lokasi syuting," tambahnya.

Kim Ji Won kemudian mengungkapkan bahwa Park Seo Joon pandai memimpin. "Dia membuat adegan lebih menyenangkan dengan berbagai gagasannya," komentarnya.

Para aktor itu kemudian berbicara tentang karakter mereka dalam drama tersebut.
"Kedua karakter itu selalu bertarung tapi saling peduli satu sama lain. Tidak apa-apa jika aku menggodanya tapi aku tidak tahan dengan orang lain yang mengganggunya. Aku menantikan hubungan mereka yang berpindah dari teman ke kekasih," jelas Park Seo Joon.

Fight My Way Park Seo Joon dan Kim Ji Won

Kim Ji Won kemudian mengungkapkan, "Mungkin akan ada beberapa konflik, kegembiraan, dan perasaan bingung saat proses berubah menjadi kekasih. Aku pikir pemirsa akan senang melihat kita."

"Fight My Way" akan menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei pukul 10 malam KST.

Terkait:  Fight My Way   Kim Ji Won   Park Seo Joon