Sunday, May 21, 2017

Reputasi Brand Aktor Bulan Mei Terungkap!

Reputasi Brand Aktor Bulan Mei Ji Chang Wook Park Hae Jin

Korea Business Research Institute mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk aktor dan aktris drama. Berdasarkan temuan mereka dari data yang dikumpulkan sekitar 50 aktor yang hadir dalam drama yang ditayangkan antara 20 April dan 21 Mei. Faktor-faktor yang dianalisis adalah partisipasi brand, perhatian media, komunikasi, dan minat masyarakat.

Tempat pertama diduduki Park Hae Jin dengan skor partisipasi brand 418.192, nilai perhatian media 967.848, nilai komunikasi 1.544.244, dan nilai minat masyarakat sebesar 1.313.154 dengan nilai total 4.243.438.

Ji Chang Wook menempati posisi kedua dengan skor partisipasi brand 762.137, nilai perhatian media 1.034.292, nilai komunikasi 1.0303.484, dan nilai minat masyarakat 1.267.818, menghasilkan total skor 4.076.568.

Kepala Korea Business Research Institute menjelaskan, "Park Hae Jin, Park Sung Woong , dan Kim Min Jung dari 'Man to Man' masing-masing menempati tempat pertama, ketiga, dan ketujuh. Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun yang membintangi Suspicious Partner berada di posisi kedua dan keenam, sementara Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun dari Ruler: Master of the Mask masing-masing menempati peringkat keempat dan kelima."

Dia juga mengungkapkan, "Analisis link Park Hae Jin menunjukkan kata-kata good-looking, new, dan love, sementara sebuah analisis kata kunci menunjukkan 'Man to Man', 'Kim Min Jung,' dan 'age'. Dia didapati menemukan 63,41 persen positif dalam rasio analisis negatif positif. "

Peringkatnya bisa dilihat di bawah ini:

1. Park Hae Jin
2. Ji Chang Wook
3. Park Sung Woong
4. Yoo Seung Ho
5. Kim So Hyun
6. Nam Ji Hyun
7. Kim Min Jung
8. Yoo Ah In
9. Chae Jung An
10. Chae Soo Bin
11. INFINITE’s L
12. Yoon Kyun Sang
13. Go Kyung Pyo
14. Jo Woo Jin
15. Honey Lee
16. Yoon So Hee
17. Kim Ji Hoon
18. Im Soo Jung
19. Lee Yoo Ri
20. Lee Ji Hoon
21. Heo Joon Ho
22. Choi Tae Joon
23. Choi Jin Hyuk
24. Oh Ji Eun
25. Yoon Hyun Min