Wednesday, May 17, 2017

Siapakah Yang Menginspirasi Chaeyoung TWICE Memotong Rambutnya?

TWICE Chaeyoung

Chaeyoung TWICE mengejutkan semua orang awal tahun ini saat memamerkan gaya rambut baru, dan akhirnya dia mengungkapkan mengapa dia memutuskan untuk menyingkirkan semuanya.

Chaeyoung muncul bersama anggota TWICE lain pada MBC every1 Weekly Idol (17/05), dan ditanya oleh Jung Hyung Don, "Bisakah kau beritahu kami mengapa kamu memutuskan untuk memotong rambutmu begitu pendek?"

Sang idola menjawab, "Aku adalah tipe orang yang langsung menempatkan pikiran ke dalam tindakan setelah saya menetapkan pikiran saya pada sesuatu. Aku memotong rambutku karena melihat gaya rambut pendek Kristen Stewart dan jatuh cinta padanya."

Kristen Stewart Chaeyoung

Dia menambahkan, "Aku melakukannya tanpa memberitahu siapa pun di agen kami [JYP Entertainment], dan Park Jin Young sangat terkejut saat melihatku. Dia mengatakan kepadaku setidaknya untuk memberitahu mereka (rekan anggota TWICE) tahu sebelum aku memotong rambutku lain kali."

Terkait:  Chaeyoung   Twice