Thursday, May 11, 2017

Song Joong Ki Dan Namgoong Min Dikonfirmasi Akan Melakukan Penampilan Cameo Di 'Man To Man'

Song Joong Ki Dan Namgoong Min

Seorang perwakilan dari JTBC mengkonfirmasi sebelumnya bahwa aktor Song Joong Ki akan melakukan penampilan khusus cameo dalam episode Man to Man yang akan datang.

Sebagaimana 'Man to Man' JTBC yang sepenuhnya pra-film, Song Joong Ki memfilmkan bagian episode kesembilan 'Man to Man' pada bulan Februari yang lalu. Dia akan mengambil peran sebagai pegawai bank, serupa dengan peran Yoo Ah In yang tampil dalam penampilan cameo Descendants of the Sun. Karakter Song Joong Ki akan berinteraksi dengan karakter Park Sung Woong dan Park Hae Jin. Dan diharapkan bisa membuat kesan cantik, meski penampilannya pendek.

Penampilan cameo Song Joong Ki muncul karena dia pernah bekerja dengan penulis 'Man to Man' Kim Won Suk di masa lalu, karena Kim Won Suk turut menulis drama hit 'Descendants of the Sun' bersama penulis Kim Eun Sook.

Selanjutnya, aktor Namgoong Min juga bersiap untuk membuat penampilan cameo di 'Man to Man,' saat ia bekerja dengan PD Lee Chung Min untuk drama Remember, di mana ia memainkan Nam Kyu Man yang jahat. Meskipun beberapa rincian telah dirilis tentang peran cameo-nya, beberapa spekulasi mengatakan bahwa ia akan membuat penampilan sebagai karakter yang mirip dengan Nam Kyu Man.