Sunday, May 28, 2017

Twitter BTS Meningkat Cepat Capai 6 Juta Follower

Good BTS

Popularitas BTS semakin meningkat dengan kecepatan kilat! Grup tersebut berhasil mencapai enam juta pengikut di Twitter pada 28 Mei sekitar pukul 20.30 KST. Mereka menandai lima juta menjadi enam juta dalam waktu kurang dari dua bulan, yang merupakan waktu tercepat yang mereka dapatkan sejauh ini untuk mengumpulkan lebih dari satu juta pengikut lainnya.

Pertumbuhan pesat ini bisa dimengerti, mengingat BTS telah mencapai prestasi luar biasa menjadi grup K-pop pertama yang memenangkan penghargaan di Billboard Music Awards. Mereka juga merupakan pencatat rekor utama di tangga musik di seluruh dunia seperti iTunes, Oricon Japan , dan semua grafik domestik.

Twitter BTS

Prestasi luar biasa lainnya yang dimiliki oleh BTS termasuk menang di Annual Shorty Awards ke 9, menjadi grup K-pop yang paling banyak dilihat di YouTube, serta satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar album terlaris di seluruh dunia pada awal tahun 2017 sampai dengan bulan April, dan banyak lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini sibuk dengan konser mereka di Sydney, Australia dan akan melanjutkan tur keliling dunia mereka BTS Live Trilogy Episode III (Final Chapter): The Wings Tour 2017 di Jepang.

Selamat kepada BTS untuk capaian prestasi penting lainnya!

Terkait:  BTS