Wednesday, May 10, 2017

Yang Yoseob Nyanyikan OST Perdana Untuk 'Ruler: Master Of The Mask'

Ruler: Master Of The Mask OST Yang Yoseob

Drama sejarah Ruler: Master Of The Mask di MBC, yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun, akan ditayangkan perdana nanti (10/05) pukul 10 malam KST. Menjelang pemutaran perdana, drama ini telah merilis lagu OST pertamanya, yang dinyanyikan oleh Yang Yoseob Highlight, bersamaan dengan sebuah video yang menampilkan sang vokalis sendiri.


Vokal kuat Yoseob, yang dipasangkan dengan lirik sedih, telah menciptakan jalur emosional dan dramatis untuk OST ini. Sebelumnya, diumumkan bahwa selain Yang Yoseob, vokalis lain Suran, Kim Nayoung, dan Bolbbalgan4 akan berpartisipasi dalam OST.

Drama ini bercerita tentang Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho), yang berperang melawan sebuah anggota organisasi korup yang ingin memprivatisasi persediaan air nasional untuk keuntungan pribadi mereka. Pangeran Mahkota harus bersembunyi di balik topeng , karena alasan yang belum jelas, dan menggunakan cara tersebut.

Putra Mahkota Lee Sun berdagang bersama warga biasa dengan nama yang sama, yang diperankan oleh L Infinite (Kim Myung Soo). Keduanya sama-sama jatuh cinta dengan gadis yang sama, Han Ga Eun (Kim So Hyun), yang nasib sulit mereka saling terikat satu sama lain.