Thursday, May 11, 2017

YoonA Girls Generation Hadapi Kesulitan Tak Terduga Di 'Lets Eat Dinner Together'

Lets Dinner Together Yoona

YoonA anggota Girls Generation menunjukkan betapa santainya dia saat tampil di Lets Eat Dinner Together dengan reaksinya yang penuh kasih dengan sedikit dipermalukan yang tak terduga sebelumnya.

Pada penayangan tanggal 10 Mei, YoonA bergabung dengan MC dan aktris Song Yoon Ah dalam mencoba meminta orang-orang acak untuk meminta makan bersama di rumah mereka.

Saat YoonA membunyikan bel pintu di rumah pertama, seorang kakek yang ada di rumah datang ke pintu untuk menyambutnya. Sementara dia tidak mengenali hallyu superstar terkenal tersebut, dan YoonA masih bertanya dengan sopan untuk niatan makan. Dia menyampaikan bahwa anggota keluarganya yang lain tidak ada di rumah saat ini dan dia katakan tak ada yang bisa di makan, dia melanjutkan dengan santai, "Maaf. Kami akan segera pergi." Lee Kyung Kyu menertawakannya, mengatakan bahwa sebelumnya tidak pernah ada reaksi yang begitu ramah tamah pada acara sebelumnya saat ditolak untuk makan.

Lets Dinner Together 2 Yoona

Namun, penolakan yang memalukan itu baru saja dimulai. Ketika dia mengetuk pintu lain, dia bertanya melalui interkom, "Anda tahu Girls Generation YoonA?" Dan pemilik rumah tersebut menjawab, "Apa ini?" Dan menutup panggilan, mungkin berpikir itu adalah lelucon.

Di rumah berikutnya, pemilik rumah membanting pintu ke arahnya bahkan sebelum dia sempat memperkenalkan diri. Dia tertawa sambil berkata, "Aku takut sekarang," dan menambahkan, "Aura membanting pintunya itu luar biasa."

Lets Dinner Together 3 Yoona

Namun, YoonA bisa dengan tulus menertawakan situasi dan tidak pernah kehilangan senyumnya yang tulus dan santai. Betapa manisnya dia kan!

Terkait:  YoonA   Lets Eat Dinner Together   Girls Generation