Thursday, June 29, 2017

BLACKPINK Mengungkapkan Mereka Tidak Pernah Pergi Tanpa Manajernya

Member BLACKPINK

BLACKPINK menjadi tamu pada siaran radio MBC Standard FM tanggal 28 Juni Kangta Starry Night untuk mempromosikan single terbaru mereka As If It's Your Last.

Anggota BLACKPINK mengatakan bahwa kehidupan mereka sebelum dan sesudah debut tidak begitu berbeda karena mereka masih menghabiskan sebagian besar waktunya di asrama atau di ruang latihannya. Mereka mengungkapkan, "Kami tidak pernah pergi keluar setelah kami memulai debut," mereka menjelaskan bahwa tidak dapat meninggalkan asrama mereka kecuali jika mereka didampingi oleh manajer mereka.

Di rumah asrama, apapun itu mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan. Rosé dan Lisa menikmati menonton drama, dan baru-baru ini mereka menonton Fight My Way. Di sisi lain, Jisoo dan Jennie menghabiskan waktu menonton pertunjukan animasi dan bermain game. Serta mereka berempat bermain kartu permainan dan permainan papan atau bermain dengan dua anjing lucunya.

Jisoo kemudian berbagi cerita tentang bos YG Entertainment Yang Hyun Suk. "CEO Yang Hyun Suk kadang-kadang belikan makanan untuk kita. Suatu hari, aku bertemu dengannya dua kali, dan dia katakan bahwa dia akan membelikanku makanan. Aku masih mengingatnya."

Terkait:  BLACKPINK