Sunday, July 2, 2017

Drama 'Criminal Minds' Rilis Teaser Video Pertama Serta Deskripsi Karakter Pemain Utama

Son_Hyun_Joo-Lee_Joon_Gi-Moon_Chae_Won

Criminal Minds merupakan drama pertama TVN yang tayang hari Rabu-Kamis, dan remake dari serial Amerika, yang tayang perdana tanggal 26 Juli nanti.

Criminal Minds adalah sebuah drama investigasi kriminal yang mengisahkan sebuah agen tim yang menyelidiki psikologi kejahatan untuk memecahkan pembunuhan berantai. Pemain utama termasuk Son Hyun Joo, Lee Joon Gi, Moon Chae Won, Lee Sun Bin, Go Yoon, Yoo Sun, dan Kim Young Chul.

Teaser singkat namun berpengaruh dirilis, membuat pemirsa dapat mengintip dari apa yang dapat mereka harapkan dari drama yang menegangkan dan penuh aksi.


Son Hyun Joo akan memainkan Kang Ki Hyung, kepala tim analisis perilaku NCI di divisi kejahatan internasional Intelijen Nasional. Dia dianggap sebagai profiler terbaik Korea, menggunakan analisis keras dan dingin untuk memahami pikiran seorang penjahat untuk menyelesaikan suatu kasus.

Lee Joon Gi akan berperan Kim Hyun Joon, anggota tim investigasi di NCI. Karakternya adalah seseorang yang sepertinya tidak begitu serius dalam kehidupannya sehari-hari, tapi benar-benar berubah begitu dia memasuki TKP. Dia juga anggota paling proaktif di timnya dan penuh kejutan.

Moon Chae Won akan berperan sebagai Ha Seon Woo, seseorang berpikiran lurus yang mengambil komando dari setiap situasi. Sebagai seseorang yang memiliki banyak gairah untuk pekerjaannya, ia melemparkan dirinya ke dalam situasi berbahaya tanpa ragu-ragu, karakternya ditetapkan menjadi agen yang galak dan kompeten.

Criminal Minds Pemeran

Tiga karakter utama juga akan didukung oleh pemeran berbakat. Lee Sun Bin akan berperan sebagai Yoo Min Young, kepala divisi komunikasi media NCI, sementara Go Yoon akan berperan sebagai Lee Han, agen termuda di divisi ini dan seorang jenius dalam analisis perilaku. Yoo Sun akan berperan sebagai Na Na Hwang, agen informasi NCI, sementara Kim Young Chul akan berperan sebagai Baek San, pendiri dan kepala NCI.

Criminal Minds di TVN akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 26 Juli pukul 10.:50 malam waktu Korea.

Terkait:  Criminal Minds   Go Yoon   Kim Young Chul   Lee Joon Gi   Lee sun Bin   Moon Chae Won   Son Hyun Joo   Yoo Sun