Monday, July 10, 2017

EXO Yakin Mereka Siap Mendominasi Pertengahan 2017 Dengan Comeback Mendatang

Boy EXO

Anggota EXO yakin akan album mereka yang akan datang, membuat penggemar bersemangat untuk menunggu comeback mereka. Pada tanggal 10 Juli, EXO mengadakan siaran langsung V App untuk terhubung dengan penggemar dan memberi sedikit bocoran tentang lagu baru mereka.

DO berkata, "Tolong antisipasi sisi terbaru EXO yang telah kami siapkan ini," sementara Baekhyun menambahkan, "Aku berani katakan bahwa album ini akan menjadi  daebak [sebuah jackpot]. Aku tahu judul lagunya dikarenakan aku yang membantu menulis liriknya."

V App EXO

Baekhyun berkata, "Kita akan menghancurkan alam semesta. Tolong antisipasi, dan album repackage kami juga." Suho bercanda, "Kami mungkin tidak akan membuat album repackage," Baekhyun dan Chen menimpali, "Tentu saja kita lakukan!"

Chen kemudian mengungkapkan apa yang dia harapkan dari EXO tahun 2017 saat dia menyatakan, "EXO siap untuk mengambil paruh kedua tahun ini. Kami ingin menghabiskan musim panas ini denganmu, fans kami." Baekhyun setuju dan dengan yakin menambahkan bahwa grup tersebut akan mendominasi paruh kedua tahun 2017. Kai juga menekankan, "Ini adalah album yang mendefinisikan pandangan kita tentang dunia. Kupikir kamu semua akan menikmatinya."

2 EXO V App

Terakhir, Suho berkata, "Kita akan sibuk dengan berbagai aktivitas. Kami tidak hanya akan tampil di acara musik, kami akan mengadakan broadcast V App, dan bahkan syuting di Ask Us Anything JTBC, dan kita berpartisipasi dalam banyak komposisi dan proses penulisan lirik untuk album ini, jadi begitu bersemangat!"

Album studio keempat EXO The War akan dirilis pada 18 Juli pukul 6 sore KST.

Terkait:  EXO