Sunday, July 9, 2017

Girls Day Sapa Fans Tercinta dan Rayakan Ultah Ke 7 Mereka

Anniversary ke 7 Girls Day

Girls Day mengadakan broadcast Naver V App special (09/07) untuk merayakan ulang tahun ke 7 mereka. Para anggota tak hanya mengabari penggemar tentang apa yang telah mereka lakukan, tapi juga dihiasi kue ulang tahun untuk merayakan acara tersebut.

Selama siaran tersebut, para anggota mengatakan bahwa mereka berkumpul bersama dalam tiga bulan terakhir. Hyeri mengungkapkan bahwa dia sibuk syuting film terbarunya Monster, Sojin bicarakan tentang mewarnai rambutnya, Yura memotong rambutnya lebih pendek, dan Minah mendapatkan lisensi mengemudinya. Fans mengucapkan selamat kepada Minah atas prestasi tersebut dan Hyeri menggoda dia dengan mengatakan, "Aku tidak akan masuk ke mobil yang kamu kendarai." Minah membalas dengan, "Kamu akan menjadi penumpang pertamaku," dan membuat semua orang tertawa dengan interaksi mereka.

Girls Day juga berbincang tentang usia grup mereka yang menginjak tujuh tahun. Sambil tersenyum, mereka bercanda, "Semua orang selalu menyebut kita idola lama, tapi kita tidak setua itu. Kami masih muda!" Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka awalnya merencanakan acara kejutan di taman, namun mereka kesulitan menemukan lokasi karena hujan.

Sojin mengungkapkan betapa bersyukurnya anggotanya kepada penggemarnya saat dia berkata, "Aku sangat senang bisa sampai tujuh tahun. Baru-baru ini aku menonton video kami di hari-hari debut kami, dan aku sangat kaku dan buruk dalam menari. Aku kaget kita dapat dicintai selama tujuh tahun sebagai dance grup." Yura menambahkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bersama kami selama tujuh tahun. Penggemar kami selalu datang menemui kami kapan pun kami memiliki aktivitas yang dijadwalkan, dan kami sangat berterima kasih untuk melihatmu kemanapun kami pergi."

Para anggota menyimpulkan siaran mereka dengan mengatakan, "Kami berharap kami berempat dan keluarga kami terus bahagia, sehat, dan selalu merasakan hal-hal baik dalam kehidupan. Kami sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di agensi kami juga karena selalu membantu kami."

Terkait:  Girls Day