Thursday, July 20, 2017

Jawaban Menarik Yoo Seung Ho Mengapa Dia Kesulitan Berteman Sesama Selebriti

Seung Ho

Yoo Seung Ho mengungkapkan mengapa ia merasa sulit untuk berteman dengan selebriti lainnya. Dalam salah satu wawancara untuk memperingati akhir drama Ruler: Master of the Mask, sang aktor ditanya apakah dia pernah mendengar sebutan 93 line, yang mengacu kepada selebriti yang lahir pada tahun 1993 seperti Park Bo Gum, DO EXO, dan Seo Kang Joon.

Dia berkata, “Aku sudah membaca artikel tentang hal itu. Meskipun aku tidak berteman dengan mereka, saat aku keluar sering bertemu dengan mereka karena kita sudah dikelompokkan bersama-sama.”

Dia menambahkan, “Banyak aktor dan penyanyi yang lahir di tahun 1993 cukup aktif hari-hari ini. Anehnya, mengapa aku merasa bangga ketika aku melihat berita tentang mereka.”

Seung Ho 2

Tapi Yoo Seung Ho juga mengakui bahwa ia tidak benar-benar memiliki banyak teman selebriti. Dia mengaku, “Aku punya banyak kesempatan untuk mengenal mereka, tapi aku terlalu gugup untuk menghubungi mereka. Aku ingin terbuka kepada mereka, tetapi kenyataannya karna mereka selebriti melekat dalam pikiranku, jadi aku merasa terlalu gugup untuk bercanda dengan mereka dan aku merasa sulit untuk merasa nyaman di sekitar mereka.”

Seung Ho 3

Ketika hal itu menunjukkan bahwa ia juga adalah seorang selebriti, seperti orang-orang yang ia pandang, Yoo Seung Ho hanya tersenyum menertawakan diri sendiri sebagai balasannya.

Terkait:  Yoo Seung Ho