Sunday, July 2, 2017

Kim Kang Woo Bahas Syuting 'Circle' dan Berpotensi Muncul Di Season Kedua

Kang Woo

Dalam sebuah wawancara yang diadakan pada tanggal 30 Juni, Kim Kang Woo bicarakan  tentang pengalamannya syuting drama fiksi ilmiah Circle di TVN, dan kemungkinan dia kembali tampil di musim kedua.

Drama Circle, yang baru saja berakhir, menguji format double track original yang terdiri dari dua cerita dari dua zona waktu yang berbeda. Kisahnya menghasilkan respons positif untuk setiap plot cerita yang membuat pemirsa menebak kebenaran dengan mengumpulkan cerita bersamaan.

Kim Kang Woo menunjukkan rasa hormatnya kepada para penulis, dengan mengatakan, "Penulis sangat bagus dalam tulisannya. Aku terpesona dengan karakter dan cerita sejak membaca sinopsisnya. Aku bertanya-tanya, 'Bagaimana mereka menciptakan itu?' dan sejujurnya aku cukup khawatir sebagai orang yang tahu proses syutingnya."

Kang Woo 2

Tapi Kim Kang Woo mengatakan bahwa Min Jin Ki adalah seorang sutradara yang pandai. Dia menjelaskan, "Adegan penting dapat diabaikan jika adegan yang tidak signifikan difilmkan, namun [sutradara] hanya mengambil bagian-bagian yang diperlukan. Kupikir hasilnya sangat bagus karena kami meletakkan petunjuknya dengan teliti dan memiliki tujuan yang jelas. Aku bisa memerankan dengan sangat nyaman."

Circle berakhir dengan rating tinggi, membuat banyak orang berharap untuk musim kedua.

"Terus terang, [musim kedua] mungkin saja jika mereka mengajakku lagi," Kim Kang Woo berkata dengan bercanda, dan menambahkan, "Jika sutradara Min Jin Ki memintaku untuk bergabung dengannya lagi, maka tidak ada alasan untuk tidak melakukannya. Aku akan bersyukur."

Kang Woo 3

Dalam episode terakhir, Circle meninggalkan kesan tentang identitas karakter Gong Seung Yeon, yang mengisyaratkan kemungkinan untuk musim kedua. Untuk itu, Kim Kang Woo bereaksi positif juga. Dia menjelaskan, "Aku pikir mimpi setiap aktor adalah membuat drama mereka diberi format musiman atau serial. Kami sudah mempelajari karakter kami, sehingga jadi begitu lebih tenang."

Terkait:  Kim Kang Woo   Circle