Sunday, July 23, 2017

'Man Who Dies To Live' Tampilkan Gambaran Muslim Yang Tak Pantas, MBC Ungkapkan Permintaan Maaf

Man Who Dies Live

MBC memposting permintaan maaf secara resmi di Twitter setelah dikritik karena keliru memahami budaya Islam dalam drama Man Who Dies To Live dikarenakan banyak adegan dianggap tidak sopan.
MBC mengawali posting dengan menjelaskan bahwa drama adalah fiktif dan meminta maaf atas segala kekeliruan yang mungkin mereka telah sebabkan. Stasiun penyiaran berulang kali menekankan bahwa mereka tidak berniat untuk menyinggung budaya atau agama tertentu, dan mengakhirinya dengan meyakinkan pemirsa bahwa mereka akan lebih berhati-hati di masa depan.

Terlepas dari rasa penyesalan MBC, permintaan maaf itu mendapat respon yang sangat negatif. Banyak pemirsa internasional telah menyatakan boikot terhadap drama tersebut.

Sebelum meminta maaf, Man Who Dies To Live menayangkan adegan di mana tampak wanita muslim tampil mengenakan jilbab terbuka. Adegan lain yang kontroversial termasuk Choi Min Soo, pemeran utama prianya, mengenakan pakaian muslim tradisional dan meminum anggur.

Man Who Dies To Live Jilbab Terbuka

Man Who Dies To Live Choi Min Soo

Segera atau ditunda MBC akan mengambil tindakan lebih lanjut untuk memperbaiki kekurangan dalam Man Who Dies To Live masih akan ditinjau.

Terkait:  Man Who Dies To Live 

loading...


EmoticonEmoticon