Sunday, July 2, 2017

Meskipun Dapat Kecaman, 'Section TV' Kembali Berikan Kabar Lain Tentang Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ke Bali

Song Joong Ki Bali Trip Song Hye Kyo dan?

Pada tanggal 2 Juli, Section TV MBC menyiarkan beberapa liputan lagi tentang  Song Hye Kyo dan kunjungan Song Joong Ki ke Bali yang baru saja memicu rumor kencan antara kedua aktor tersebut.

Dalam penayangan terbaru Section TV, seorang saksi diwawancarai melalui telepon. Saksi yang mengaku sebagai penggemar Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia telah tinggal di bandara selama tiga hari setelah mendengar bahwa aktor tersebut akan mengunjungi Bali. Setelah melihat Song Joong Ki di bandara, penggemar tersebut menyatakan bahwa dia juga melihat Song Hye Kyo beberapa saat kemudian.

Song Joong Ki terlihat masuk ke mobil bersama dua pria dan tiga wanita lainnya, salah satunya adalah Song Hye Kyo. Kemudian dilaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah keluar dari mobil secara terpisah. Saksi lain mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah keduanya sedang menjalin hubungan, namun dia mengklaim bahwa mereka menginap di hotel yang sama.

Song Joong Ki Bali Trip Song Hye Kyo dan?

Section TV berkomentar bahwa mereka tidak dapat menerima pernyataan resmi dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Sementara itu, pertunjukan tersebut sebelumnya di kecam karena membocorkan foto dari akun media sosial pribadi Song Hye Kyo.

Terkait:  Section TV   Song Hye Kyo   Song Joong Ki