Saturday, July 29, 2017

Nara Hello Venus Berbicara Tentang Kisah Baru Akting Di 'Suspicious Partner'

Nara Hello Venus 'Suspicious Partner'

Nara Hello Venus baru-baru ini membuat penampilan di drama SBS Suspicious Partner (disutradarai oleh Park Seon Ho dan ditulis oleh Kwon Ki Young). Dalam sebuah wawancara, idola sekaligus aktris ini berbicara terus terang tentang tantangan menambahkan akting dalam kehidupannya setelah memulai debutnya sebagai penyanyi.

“Ada banyak adegan yang aku rasa bisa kulakukan lebih baik, terutama di awal,” katanya untuk Suspicious Partner. “Aku terlalu gugup di awal dan bahuku jelas terlalu kaku. bahu aku lemaskan sedikit menjelang akhir tapi kupikir aku masih harus banyak belajar.”

Dia menambahkan, “Syuting tidak mudah selain itu juga menyingkirkan rasa gugup dan mencoba untuk bersantai. Aku masih berusaha untuk melakukan itu tapi aku masih kesulitan. Aku bersyukur bahwa orang-orang bersifat baik melihat usahaku. Aku masih kurang dalam segalanya, tetapi banyak orang mengatakan kepadaku bahwa itu bagus untuk melihat peningkatanku dari mulai awal. Aku harusnya telah tunjukkan lebih dari apa yang bisa aku lakukan di awal ... tapi terima kasih kepada orang-orang yang memahamiku bekerja untuk memperbaikinya, aku ingin menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku dalam proyek berikutnya.”

Nara debut tahun 2012 bersama Hello Venus, tapi selalu ingin menjadi seorang aktris. Karena orangtuanya keberatan, makanya dia fokus pada studinya dan masuk universitas. Tidak ingin menyerah pada mimpinya, ia terhubung ke Fantagio, agen yang dikenal mengelola aktor (Hello Venus awalnya perusahaan patungan antara Pledis serta Fantagio dan sekarang dikelola secara eksklusif oleh Fantagio) dan belajar bagaimana untuk menyanyi dan menari serta akting.

Dia berkata, “Prasangka [idola berinisiatif menjadi aktor]? Itu ada. Tapi aku pikir itu seperti begini. Di atas panggung aku bagian dari girl grup tapi kami tidak hanya menyanyi dan menari. Kami menempatkan pada kinerja. Akting adalah hal yang sama. Aku berakting di atas panggung. Karena aku telah belajar bagaimana mengekspresikan diri di atas panggung, kupikir aku bisa mengekspresikan diri melalui akting juga.”

“Aku memiliki banyak hal yang aku ingin tantang dalam hidup,” dia berbagi. “Aku memiliki ambisi sebagai penyanyi, sebagai aktor, sebagai bintang variety, sebagai model iklan. Sulit untuk putuskan di mana untuk fokus tapi aku ingin menjadi orang yang bagus secara keseluruhan.”

Dia menambahkan, “Aku begitu memikirkan hal ini tapi jujur ​​Hello Venus adalah grup yang terlalu lama hiatus. Kami mengeluarkan album dan kemudian tidak akan aktif selama 6-12 bulan. Kami melakukan kesibukan masing-masing selama grup hiatus tapi aku selalu menganggap diriku sebagai Nara Hello Venus. Aku ingin melakukannya dengan baik jadi tidak menjatuhkan nama Hello Venus. Ketika aku bekerja sendiri, aku merasakan tanggung jawab yang lebih besar.”

Terkait:  Nara   Hello Venus