Friday, July 28, 2017

Persiapkan Drama Terbaru, Go Kyung Pyo Ganti Rambut Unik

Strongest Deliveryman Gaya Rambut Go Kyung Pyo

Seminggu sebelum episode pertama dari Strongest Deliveryman, Go Kyung Pyo mengambil waktu luang untuk berbicara tentang penampilannya di drama mendatang.

Sang aktor begitu kagum pada perannya, “Aku pikir Choi Kang Soo kepribadian bijaksana, peduli, dan karakternya harus diungkapkan dengan baik. Aku memandang kartun atau film yang telah aku nikmati dan menggunakan karakter yang mirip dengan Choi Kang Soo sebagai referensinya.”

Ia melanjutkan, “Aku juga berpikir bahwa karakter harus terdapat kecocokan dengan baik dengan bertujuan aku dapat mengungkapkan gambarannya.” Mengenai rambut dikeritingnya terungkap melalui stills dan teaser, ia berbagi, “Gaya rambut karakter itu 100 persen dibuat dengan keinginanku.”

Strongest Deliveryman akan menceritakan kisah pemuda yang bekerja sebagai pengantar untuk mencapai impian mereka. Drama KBS ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 4 Agustus pukul 11.00 KST.

Terkait:  Go Kyung Pyo