Thursday, July 13, 2017

PSY Tanggapi MV 'Gangnam Style' Bukan Menjadi Video Paling Banyak Di Lihat Di Youtube

Gangnam Style MV PSY

MV Gangnam Style PSY saat ini bukan lagi video yang paling banyak dilihat di YouTube, dan bintang K-pop yang bersangkutan menanggapi di Twitter atas hilangnya gelar terkenalnya.

Gangnam Style menjadi salah satu sensasi virus terbesar di internet yang pernah ada setelah diluncurkan pada musim panas 2012, yang menguasai YouTube sebagai video yang paling banyak ditonton sepanjang masa mulai bulan November 2012. Ini menjadi video YouTube pertama yang mencapai satu miliar view, dan saat ini memiliki lebih dari 2,89 miliar penayangan di YouTube pada tanggal 13 Juli KST.

Wiz Khalifa See You Again (feat Charlie Puth) mengambil alih judul video yang paling banyak ditonton dari Gaya Gangnam pada tanggal 10 Juli, dan saat ini memiliki lebih dari 2,9 miliar penayangan.

Ketika Billboard men-tweet sebuah artikel tentang hilangnya gelar setelah lebih dari empat tahun berada di puncak, PSY menanggapinya pada 12 Juli untuk mengatakan bahwa dia "masih bangga." Begitulah ia menanggapinya dengan lapang dada!


Inilah MV Gangnam Style yang melegenda selama 4 tahun di Youtube. Silahkan tonton!


Terkait:  PSY