Sunday, August 6, 2017

Girls Generation Ucapkan Cinta dan Terima Kasih Di Ulang Tahun Ke-10

Terima Kasih Di Ulang Tahun Ke-10 Girls Generation Ucapkan Cinta

Awal bulan Agustus ini Girls Generation genap menginjak usia yange ke-10. Pada tanggal 5 Agustus, banyak dari anggota memposting ucapan ke Instagram untuk menunjukkan cinta mereka satu sama lain dan kepada fans mereka!

Hyoyeon memposting perbandingan antara foto Girls Generation masa lalu dan saat ini di Instagram dan menulis, “Hari ini Anniversary Girls Generation ke-10! Selamat, sahabatku ~~~. Aku bangga karena kita, Girls Generation.”

Sebuah kiriman dibagikan oleh hyoyeon kim (@watasiwahyo) pada
Seohyun membagikan foto grup saat rayakan kue ulang tahun, dan menuliskan, “Hari ini menandai 10 tahun sejak Girls Generation memulai debutnya, terima kasih kepada member dan fans kami!! Love u all.”

Sooyoung posting foto indah dari para anggota dan memasukkan lirik “Aku mencintaimu, seperti perasaan ini” dari lagu debut “Into the New World.”

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sooyoung Choi 최수영 (@hotsootuff) pada
Taeyeon memposting ulang tahun mereka dengan video grup, lengkap dengan penambahan foto Yuri, yang tidak ada dalam rekaman. “Sempurna,” tulisnya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada
Yoona mengupload foto grup dari konser SMTOWN yang baru di gelar dan menuliskan, “My Girls Generation dan SONE yang begitu berharga bagiku. Terima kasih untuk selalu berada bersamaku selama sepuluh tahun terakhir, aku mencintaimu ~ Seseorang berharga yang selalu membuat aku tersentuh - mari kita tetap bahagia di hari kemudian juga“!


Terkait:  Girls Generation