Wednesday, August 16, 2017

Idol Star Athletics Championships 2017 Umumkan Tanggal Syuting dan Tambahkan Cabang Olahraga Bowling

Umumkan Tanggal Syuting dan Tambahkan Cabang Olahraga Bowling Idol Star Athletics Championships 2017

Perwakilan MBC mengungkapkan (16/08) rencana untuk 2017 Idol Star Athletics Championships edisi Chuseok. Menurut sumber tersebut, syuting akan berlangsung 4 sampai 11 September. Selain itu, bowling akan ditambahkan sebagai cabang baru pertandingan.

Idol Star Athletics Championships telah menjadi pusat kontroversi karena cedera yang terjadi selama proses syuting berlangsung. Namun, sulit untuk idol menolak tampil di acara ini karena popularitas dan peluang promosi yang tinggi. Untuk mencegah terjadinya cedera, pihak acara telah mencoba untuk membuat beberapa perubahan. Peniadaan olahraga kontak fisik seperti futsal dan gulat akan dihapus, tetapi senam ritmik dan aerobik telah ditambahkan sebagai gantinya.

Inilah sebabnya mengapa bowling ditambahkan karena cedera jarang terjadi. Lagi pula, bowling sangat populer di kalangan selebriti dalam beberapa tahun terakhir.

Sebuah sumber dari acara berkomentar bahwa tujuan akhir mereka adalah menyelenggarakan Idol Star Athletics Championships tanpa adanya cedera.

2017 Idol Star Athletics Championships spesial Chuseok akan mengudara secara khusus pada bulan Oktober.

Terkait:  Idol Star Athletics Championships