Tuesday, August 15, 2017

Jawaban Chae Soo Bin Saat Ditanya Aktor Favoritnya

Saat Ditanya Aktor Favoritnya Jawaban Chae Soo Bin

Dalam sebuah wawancara di Showbiz Korea Arirang TV Chae Soo Bin perbincangkan tentang pekerjaan bersama rekan aktor pria sebelumnya serta saat ini dan mengungkapkan pikirannya pada penampilannya pribadi.

Selama wawancara, Chae Soo Bin diminta sebutkan aktor lawan mainnya yang terbaik saat bekerja dengan hubungan yang begitu dekat. Aktris ini telah muncul bersama Park Bo Gum  di Moonlight Drawn By Clouds, Yoon Kyun Sang  di Rebel: Thief Who Stole the People, dan Go Kyung Pyo  di drama yang tayang saat ini Strongest Deliveryman.

Chae Soo Bin menjawab, “Yoon Kyun Sang dan Park Bo Gum bagus dan santai, tapi Go Kyung Pyo begitu handal sebagai aktor senior.”

Showbiz Korea Chae Soo Bin

Aktris ini juga mengakui bahwa dia terkadang tertarik melihat dirinya ketika melihatnya di cermin. Dia berbagi, “Saat aku memakai baju dan memakai makeup untuk pemotretan seperti hari ini atau untuk upacara penghargaan, ada saat-saat aku melihatnya di cermin dan berpikir sendiri, 'Apakah aku terlihat sangat cantik.'”

Lalu untuk drama yang saat ini tayang Strongest Deliveryman, dia menjelaskan bahwa drama itu layak di tonton untuk menghayati isi ceritanya.

“Ketika kamu mampu berempati dengan sesuatu, kamu merasa terhibur. Aku pikir kamu dapat menonton drama ini dan merasa terhibur sambil berpikir 'Aku punya pengalaman yang sama juga,'” jelasnya. Dia menambahkan, “Aku berharap kamu bisa tertawa dan mendapat harapan saat menontonnya.”

Sementara itu, Strongest Deliveryman mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu 11:00 KST di KBS2.

Terkait:  Chae Soo Bin