Sunday, August 6, 2017

Kim Sae Ron Terus Terang Tentang Meninggalkan Sekolah dan Memilih Akting

Tentang Meninggalkan Sekolah dan Memilih Akting Kim Sae Ron Terus Terang

Aktris Kim Sae Ron baru saja merayakan ulang tahunnya ke-17 pada tanggal 31 Juli, dan diwawancarai untuk berbicara tentang karirnya dan tujuan masa depannya.

Kim Sae Ron saat ini sedang syuting film dengan Ma Dong Seok tapi datang ke Seoul untuk merayakan ulang tahunnya. Film ini adalah proyek pertamanya setelah beralih agensi ke YG Entertainment awal tahun ini dan perusahaan mengiriminya sebuah truk es krim sebagai hadiah.

“Aku tidak memilih YG untuk latarbelakangku,” katanya. “Aku sudah bicara dengan karyawan perusahaan, dan pilihan yang mereka ingin kejar mengarah dengan arah aku ingin lakukan. Kami memiliki hubungan yang baik.”

Kim Sae Ron sebelumnya telah terdaftar di School of Performing Arts Seoul tetapi secara sukarela meninggalkan studinya.

“Hidup sebagai seorang aktor, hal itu tak terelakkan aku akan sering rindukan sekolah,” katanya. “Aku merasa menyebabkan kerugian bagi teman-temanku ... Aku tak habis pikir aku bisa sempurnakan studi dan akting di saat bersamaan jadi aku memilih akting sebagai gantinya.”

Dia melanjutkan, “Ada banyak hal yang aku ingin pelajari dan itu bagian dari alasan mengapa aku memilih untuk meninggalkannya. Studi yang terpenting, tapi aku ingin belajar sesuatu seperti bahasa (asing). Aku gunakan waktu untuk habiskan di sekolah untuk belajar hal-hal yang aku ingin pelajari.”

Aktris ini mengungkapkan bahwa ia mengambil les privat bahasa Inggris dan China. “Ketika tidak ada akting, aku pergi sekitar tiga kali seminggu,” katanya. “Ini sebagian untuk tingkatkan aktingku, tapi aku ingin belajar bahasa untuk waktu yang lama. Sekarang aku sedang belajar, itu menyenangkan.”

Ketika ditanya apakah dia memiliki penyesalan tentang meninggalkan sekolah, katanya, “Aku masihh berhubungan dengan teman-teman SMA dan aku sering bertemu dengan mereka. Aku juga menyimpan kontak guru lamaku. Meninggalkan sekolah adalah pilihanku sendiri, serta memilih untuk mempelajari hal-hal lain, jadi aku tidak menyesal. Sebelum aku buat keputusan, aku berbicara kepada banyak orang di sekelilingku. Aku puas dan hidup dengan baik.”

Kim Sae Ron menegaskan bahwa dia masih bertujuan untuk mengambil ujian kelulusan SMA tahun depan dan berencana untuk pergi ke perguruan tinggi. “Aku sedang berpikir mengambil jurusan teater/film,” katanya. “Aku tak miliki pilihan tertentu di pikiran, meskipun. Aku mendapatkan banyak nasihat dari orang-orang di sekitarku. Daripada berpikir tentang hal itu sendirian, Kupikir itu membantu untuk dengarkan pendapat orang lain. Seperti keluarga atau sahabatku. Aku punya sahabat sejak masih kecil, meskipun ada yang kutemui melalui pekerjaan juga.”

Terkait:  Kim Sae Ron