Tuesday, August 8, 2017

Top 10 Selebriti Korea Paling Berpengaruh Tahun 2017 Menurut Forbes

Tahun 2017 Menurut Forbes Top 10 Selebriti Korea Paling Berpengaruh

Forbes Korea baru-baru ini merilis peringkat kekuatan selebriti papan atas Korea sepanjang tahun ini. Berikut daftarmya:

10. Oh Seung Hwan
Oh Seung Hwan adalah pitcher untuk St Louis Cardinals. Ia bergabung dengan Cardinals pada tahun 2016 dan perpanjang kontrak satu tahunnya karena kepiawaiannya.

Seung Hwan

9. Jo Jung Suk
Pada tahun 2017 ini, Jo Jung Suk mengerjakan proyek-proyek besar, yaitu film Drug King dan drama Two Cops.

Jung Suk

8. Kim Yoo Jung
Kim Yoo Jung membintangi drama hit Love in the Moonlight bersama lawan mainnya Park Bo Gum di tahun 2016. Lalu tahun 2017 ini, ia membintangi film Because I Love You dengan Cha Tae Hyun.

Yoo Jung

7. Song Hye Kyo
Aktris ini belum memiliki proyek besar tahun ini sejak Descendants of the Sun, tapi pengumuman pernikahannya dengan Song Joong Ki mendominasi berita utama ketika kabarnya terdengar publik.

Hye Kyo

6. Suzy
Tahun 2017 Suzy memulai debut solo dengan album Yes? No? dan langsung menduduki puncak tangga lagu dengan dia pre-release lagu Pretend. Lalu dramanya  While You Were Sleeping dengan aktor Lee Jong Suk dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini.

Miss A Suzy

5. BTS
Setelah memenangkan Billboard Music Award, BTS melanjutkan tur dunia mereka dan menjadi salah satu selebriti Korea yang paling dikenal di dunia.

Boy BTS

4. EXO
EXO merilis album mereka The War menampilkan judul lagu “Ko Ko Bop.” Mereka sudah memenangkan lebih dari setengah lusin penghargaan musik dengan lagu itu dan mereka tercatat sudah memenangkan 100 penghargaan acara musik.

Boy EXO

3. TWICE
TWICE menjadi No. 1 girl grup Asia tahun ini dengan dua lagu hit, “Knock Knock” dan “Signal.” Setelah tak terhitung jumlah kemenangan acara musik dan all-kill chart musik di Korea, mereka meluncurkan debut Jepang dan mendapatkan kesuksesan. TWICE adalah grup idola teratas pada daftar ini.

Girl TWICE

2. Song Joong Ki
Menyusul keberhasilan  Descendants Of The Sun , Song Joong Ki juga membintangi film The Battleship Island, disutradarai oleh  Park Moo Young.

Joong Ki

1. Park Bo Gum
PArk Bo Gum membintangi drama hit Love in the Moonlight dengan Kim Yoo Jung dan terus mendominasi media dengan iklan yang tak terhitung jumlahnya dan penampilannya di variety show. Dia adalah tamu khusus di beberapa acara top, seperti  Infinite Challenge dan Running Man, dan juga tampil sebagai Host Guest untuk  Music Bank pada beberapa kesempatan.

Bo Gum