Saturday, October 7, 2017

Para Pemain Age Of Youth 2 Bagikan Ucapan Perpisahan Menjelang Penayangan Terakhir

Bagikan Ucapan Perpisahan Menjelang Penayangan Terakhir Para Pemain Age Of Youth 2

Age of Youth 2 akan menayangkan episode terakhir pada 7 Oktober yang tak terasa begitu cepat, aktris Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin, Ji Woo, dan Choi Ara bebarengan ucap salam perpisahan mereka.

Han Ye Ri, yang memainkan peran Yoon Jin Myung, mengungkapkan kegembiraannya karna mendapatkan teman-teman hebat melalui Age of Youth 2. Dia berkata, “Mengakhiri drama ini tak membuatku berpikir ini akan berakhir, tetapi aku berharap kita akan melihat satu sama lain nantinya.”

Han Seung Yeon menyatakan penghargaannya untuk seri Age of Youth dengan mengatakan, “Aku menghabiskan dua kali musim musim panas bersama Age of Youth dan Age of Youth 2. Aku berharap penonton akan bernostalgia kembali ke masa muda mereka melalui drama kami. Aku sangat bersyukur miliki kesempatan untuk berperan dengan teman-teman hebat yang terkadang menyakitkan, tapi indah, inilah periode waktu yang disebut pemuda.”

Park Eun Bin menambahkan, “Aku begitu bahagia di Age of Youth 2. Aku bisa masuk ke karakternya dengan sangat cepat seolah-olah aku telah hidup sebagai Song Ji Won di kehidupanku. Aku sangat senang bisa bekerja dengan teman-teman yang hebat, staf, dan direksi.”

Ji Woo berkomentar, “Aku tidak percaya ini telah berakhir. Aku sangat bersyukur bisa menjadi Eun Jae. Aku tidak akan melupakan kegembiraan setiap kali syuting dengan semua pemain.”

Terakhir, Choi Ara mengungkapkan pesan khususnya untuk drama tersebut dengan mengatakan, “Karena ini adalah drama pertamaku, aku merasa sedikit sedih. Aku bersyukur kami mampu mengakhiri syuting tanpa ada yang terluka. Itu waktu yang bahagia dalam kehidupanku.”