Saturday, November 18, 2017

Lee Kwang Soo dan Jun So Min Lakukan Adegan Romantis dan Saling Balas Dendam Di Running Man Eps 377

Lakukan Adegan Romantis dan Saling Balas Dendam Di Running Man Eps 377 Lee Kwang Soo dan Jun So Min

Dalam tayangan Running Man episode 18 November, aktris Go Sung Hee, komedian Kim Ji Min, dan Kim Sejeong gugudan tampil sebagai tamu untuk ikut serta dalam beberapa perlombaan dengan para anggota.

Selagi para anggota pria sangat bersemangat dapat pasangan yang telah lama ditunggu-tunggu, Lee Kwang Soo dan Jun So Min malah bertengkar sejak awal, dan membuat semua orang tertawa. Saling mengolok-olok berlanjut sepanjang race sampai ke dalam pertarungan air yang terjadi selama misi akting.

Lee Kwang Soo dan Jun So Min Adegan Romantis

Misi akting mengharuskan setiap pasangan untuk memparodikan sebuah adegan terkenal dari drama Korea, lalu Lee Kwang Soo dan Jun So Min akhirnya memparodikan drama populer Heirs. Selama misinya, Lee Kwang Soo secara tak terduga menunjukkan akting romantis serius seperti Kim Tan (aslinya dimainkan oleh Lee Min Ho) dan buat Jun So Min terkesan, serta mengejutkan para anggota lainnya.

Namun, momen romantis itu hanya sejenak dan pasangan tersebut segera kembali bertengkar yang tak segan menampar muka dengan seember air. Kelakuan Lee Kwang Soo dan Jun So Min yang saling balas dendam satu sama lain itu, menjadikan lokasi syuting dibanjiri air.

Lee Kwang Soo dan Jun So Min Adegan Perang Air

Kim Jong Kook dan Kim Ji Min juga akan memparodikan dari adegan romantis dari Degree of Love. Akting Kim Jong Kook tak disangka juga mengejutkan anggota lainnya.

Episode Running Man yang menayangkan perang air lucu ini, akan mengudara 19 November pukul 16:50 KST.

Terkait:  Running Man   Jun So Min   Lee Kwang Soo