Thursday, January 25, 2018

Oh My Girl Ungkap Perasaan Kemenangan Pertama Music Show, Suksesnya Secret Garden dan Cinta Fansnya

Suksesnya Secret Garden dan Cinta Fansnya Oh My Girl Ungkap Perasaan Kemenangan Pertama Music Show

Girl grup Oh My Girl telah memenangkan acara musik untuk pertama kalinya tanggal 23 Januari di SBS MTV The Show, sejak 1009 hari setelah mereka memulai debut pada 21 April 2015. Dilanjutkan diikuti oleh kemenangan kedua mereka di Show! Champion MBC  24 Januari. Para anggota mencurahkan air mata di atas panggung saat mereka merayakan peristiwa penting itu.

Berbicara tentang kemenangan mereka, Oh My Girl mengatakan, “Kami selalu melakukan yang terbaik setiap saat sejak debut kami, dan kami telah tumbuh melalui setiap album yang kita rilis. Kami sangat senang dan berterima kasih untuk acara musik pertama yang memenangkan kami. Kami berencana untuk terus menciptakan musik terbaik untuk fans kami.”

Music Show Oh My Girl Win

Melihat kembali pada momen yang tak terlupakan dari kemenangan pertama mereka, Seunghee mengatakan, “Saat nama kita dipanggil, aku memandang anggota sebelahku dan fans di depan kami lalu langsung berlinang air mata. Aku berpikir banyak tentang keluargaku dan air mata tak berhenti jadi aku masih menangis di saat kita sampai ke ruang tunggu kami". Mimi juga mengatakan, “Pada awalnya, aku tidak menangis karena tak mempercayainya. Aku merasa segalanya telah berhenti. Setelah aku sedikit tenang aku melihat fans di depan kami dan mereka menangis dengan ekspresi bahagia terlihat di wajah mereka. Melihatnya membuatku menangis. Kami sangat berterima kasih atas keajaiban itu. Kami mencintai kalian!"

Ketika ditanya apakah mereka pernah merasa tidak sabar mengenai berapa lama waktu untuk meraih kemenangan pertama mereka, Hyojung menyatakan, “Bisa berdiri di atas panggung saja adalah sesuatu yang kita syukuri dan sesuatu yang kita impikan, jadi kami tidak pernah merasa tidak sabar. Kami hanya fokus melakukan yang terbaik untuk tumbuh dengan setiap album baru, dan kami telah belajar banyak selama bertahun-tahun.”

Secret Garden Oh My Girl

Judul lagu terbaru mereka Secret Garden telah berjalan baik di tangga lagu, dan Jiho percaya lagu telah diterima dengan baik. Dia menjelaskan, “Aku berharap banyak di lagu ini, orang-orang mendengarnya dan mereka merasakan kegembiraan karena kami. Juga, banyak orang telah mengatakan kepada kami bahwa liriknya terdengar seperti menulis tentang cerita Oh My Girl. Rasanya, seperti lirik lagunya, mimpi kami datang satu demi satu.”

Akhirnya, para anggota menyimpulkan apa saja yang ingin mereka lakukan untuk merayakan kemenangan pertamanya. Hyojung mengatakan, “Jika kita mendapatkan kesempatan, aku ingin kita adakan pertunjukan di sebuah taman hiburan, yang kita bicarakan selama showcase comeback kami. Kami akan terus bekerja keras, jadi tolong perhatikan kami.”

Terkait:  Oh My Girl