Saturday, January 20, 2018

SM Umumkan Rencana Perilisan Album Jonghyun SHINee

Perilisan Album Jonghyun SHINee SM Umumkan Rencana

SM Entertainment membagikan rencana rilis untuk album yang direkam oleh Jonghyun SHINee sebelum melewati satu bulan kepergiannya. Pada tanggal 19 Januari, pengumuman terssebut telah diposting oleh SM Entertainment di akun Twitter resmi SHINee. Pengumuman itu berbunyi sebagai berikut:

“Poet | Artist

"Halo. Ini adalah SM Entertainment.

“Kami mengumumkan berita rilis album untuk fans yang mencintai Jonghyun dan musiknya Jonghyun.

“Kami bermaksud untuk merilis album yang kita selesaikan bersama Jonghyun tahun lalu, yang rencananya akan dirilis di tahun baru.

“Album Jonghyun akan dirilis dengan judul “Poet | Artist secara online pada siang hari 23 Januari, lalu album fisik dirilis pada 24 Januari. Sebuah video musik yang disiapkan bersamaan dengan album tersebut akan dirilis di waktu yang sama yang dibagikan secara online.

“Jonghyun mencintai musik lebih dari siapapun dan mencoba untuk berkomunikasi melalui musik, dan kami berharap perasaannya akan disampaikan kepada semua orang.

“Selain itu, semua keuntungan dari penjualan album ini akan diberikan kepada ibu Jonghyun, dan akan menjadi dasar untuk pembentukan sebuah organisasi untuk membantu mereka yang hidup dalam keadaan sulit.

"Terima kasih."

Terkait:  Jonghyun   SHINee