Tuesday, February 6, 2018

EXO Puncaki Top Weekly Oricon Chart Dengan Japanese Studip Album Pertamanya

Dengan Japanese Studip Album Pertamanya EXO Puncaki Top Weekly Oricon Chart

Setelah memulai debut dan menempati tempat pertama di tangga lagu single Oricon satu hari sebelum rilis album fisik tanggal 31 Januari, album pertama EXO di Jepang langsung menduduki puncak berbagai chart.

Pada tanggal 6 Februari, sebuah sumber dari Oricon berbagi, "Full album pertama EXO 'Countdown' telah tercatat terjual 89.000 unit dalam minggu pertama peluncuran. Mereka telah menempati posisi pertama di chart mingguan [tanggal 12 Februari]." Album ini juga berlanjut di tempat pertama di tangga album harian Oricon selama tiga hari berturut-turut setelah diluncurkan, menandai tempat pertama sebanyak empat kali selama seminggu terakhir.

Grup ini pertama kali merilis musik di Jepang di bulan November 2015, dengan single pertama mereka Love Me Right ~ romantic universe ~. Album ini merupakan rilis kedua kalinya dan menempatkan EXO di chart mingguan Oricon setelah satu minggu penjualan. Juga menjadikan EXO grup asing pertama dengan single pertama dan album pertama yang menempati posisi pertama di chart mingguan Oricon.

EXO saat ini berada di tengah tur konser keempat mereka yang sedang berlangsung EXO PLANET # 4-The EℓyXiOn, dan akan kembali ke Jepang akhir bulan ini untuk konser di Kyocera Dome di Osaka.

Selamat kepada EXO!

Terkait:  EXO