Wednesday, May 16, 2018

Drama tvN Mendatang About Time, Bagikan Poster Suasana Hati Pemainnya

About Time Poster

Drama hari senin-selasa terbaru tvN About Time telah merilis poster keenam karakter utamanya yang indah dan membuat penasaran.

About Time adalah drama roman fantasi yang menceritakan kisah Choi Michaela (Lee Sung Kyung), seorang wanita muda dengan kemampuan untuk melihat rentang kehidupan orang dan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), seorang pria yang dapat menghentikan hitungan mundur kehidupan Choi Michaela.

Poster-poster yang dirilis menunjukkan bahwa tokoh-tokoh utama dipenuhi cahaya kelembutan dan agak sentimental. Berawal dari Lee Do Ha yang digambarkan sebagai pria yang menjalin hubungan rumit dengan Choi Michaela. Sebagai ketua yayasan budaya MK Group, Lee Do Ha tampak dingin dan meyakinkan ketika dia berkata, "Aku bukan tipe orang yang meninggalkan takdirku di tangan orang lain."

About Time Lee Sang Yoon

Di sisi lain, Choi Michaela sedang melihat ke kamera dengan wajah sedih. Kalimatnya berbunyi, "Aku ingin hidup, apakah kamu punya waktu?"

About Time Lee Sung Kyung

Bae Soo Bong (Im Se Mi) adalah wanita yang memiliki segalanya yang dia inginkan di dunia kecuali cinta. Seperti Lee Do Ha, dia terlihat dingin dan tanpa ekspresi. “Jika kau ingin membuat kesepakatan denganku, bawakan aku sesuatu yang kubutuhkan. Misalnya, cinta." ungkapnya di poster.

About Time Im Se Mi

Jo Jae Yoo (Lee Seo Won) adalah seorang sutradara musik jenius yang jatuh cinta tanpa diduga membuatnya tidak bisa mempercayainya. Kalimatnya berbunyi dengan nada tidak percaya, “Apakah aku mencintaimu? Aku?"

About Time Lee Seo Won

Chun Sung Hee (Han Seung Yeon), seorang asisten direktur musik, adalah teman baik Choi Michaela. Poster-poster itu mengungkapkan bahwa ia dan adik laki-laki Michaela, Choi Wui Jin (Rowoon SF9) saling menyukai. Choi Wui Jin digambarkan sebagai pria yang suka bermain dan memiliki perasaan untuk Chun Sung Hee.

About Time Han Seung Yeon

About Time Rowoon

Staf produksi About Time berkata, "Poster karakter yang dirilis menunjukkan apa yang 'About Time' coba gambarkan di waktu yang akan datang dan masing-masing karakter."

About Time akan tayang perdana 21 Mei pukul 21.30 KST.