Monday, June 4, 2018

Chef Yang Berkonsultasi Di Drama Wok Of Love Memuji Junho 2PM Akan Gairah dan Etika Kerjanya

chef and Junho Wok of Love

Chef Kim Jung Rae, yang bekerja sebagai konsultan untuk drama Senin-Selasa SBS Wok of Love tak bisa berkata apapun selain memuji Junho 2PM untuk etos kerja dan semangatnya.

Wok of Love adalah drama komedi romantis yang mengisahkan kehidupan tiga orang saat mereka menjalankan sebuah restoran Cina. Junho memainkan tokoh Seo Poong, seorang koki restoran. Dengan demikian, ia harus berperan banyak adegan yang mengharuskannya untuk memasak dan ia mencuri hati pemirsa dari episode pertama dengan keahliannya dalam menangani sebuah wajan. Kisah asmara dengan Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) juga telah membuat hati pemirsa berdebar.

Drama ini telah menerima konsultasi dari koki Kim Jung Rae, dan dia baru-baru ini ditanya bagaimana Junho mempersiapkan perannya. Dia menceritakan bahwa dia melatih Junho selama sebulan sebelum drama dimulai. Mereka melakukan semuanya mulai dari keterampilan pisau dasar hingga menyiapkan bahan dan menggunakan wajan. Di balik semua adegan memasak yang menawan dalam drama itu adalah kerja keras Junho.

Berbicara tentang Junho, Kim Jung Rae menyatakan, “Dia sangat bersemangat. Dia awalnya berlatih berjuang dengan sebuah wajan di atas api, tapi dia sekarang terlihat nyaman seperti koki sejati. Dia terlihat sangat alami di dapur dan itu adalah hasil dari latihan yang berkelanjutan." Dia melanjutkan pujiannya sambil menambahkan, "Junho mempersiapkan perannya dengan tidak hanya bertanya tentang keterampilan teknis, tetapi juga mencoba untuk memahami bagaimana pikiran seorang koki yang bekerja di situasi tertentu. Dia tidak pernah berhenti di tengah jalan, jadi aku selalu dibanjiri pertanyaan ketika tiba di lokasi.”

chef Kim Jung Rae and Junho Wok of Love

Adegan Dan Sae Woo yang membantu Seo Poong memasak ketika dia melukai lengannya sebagai adegan yang paling mengesankan dalam drama sejauh ini. Dia menjelaskan, “Dalam masakan Cina, wajan dan sudip tidak dapat dipisahkan. Kamu harus mengolah wajan dengan baik untuk memastikan bahan-bahannya tidak terbakar, dan kamu harus terus menambahkan lebih banyak rasa dan bumbu dengan sudip pada saat bersamaan untuk menciptakan rasa yang kompleks. Kupikir begitu menarik untuk mewakili hubungan dua karakter melalui wajan dan sudip.”

Wok of Love mengudara setiap hari Senin dan Selasa di SBS pukul 10 malam KST.

Terkait:  2PM   Junho