Sunday, October 7, 2018

BTS Berbagi Kisah Mereka, Karena Menjadi Artis Korea Pertama Yang Konser Di Stadion AS

BTS Di Stadion AS

Menjelang konser bersejarah mereka di Citi Field di New York, para anggota BTS mengambil waktu sejenak untuk membagikan pikiran mereka dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka.

Tepat tanggal 6 Oktober waktu setempat, BTS telah menjadi satu-satunya artis Korea dalam sejarah yang pernah mengadakan konser solo di stadion Amerika Serikat. Saat grup kompak bersiap untuk tampil bagi puluhan ribu penggemar, ketujuh anggota sepakat bahwa acara itu adalah kehormatan dan sebuah malam yang akan tetap terkenang di ingatan mereka untuk waktu yang lama.

J-Hope berkomentar, “Fakta kami mengadakan konser di sini, di Citi Field, sungguh bermakna. Aku pikir ini akan menjadi tonggak besar dari sejarahku sebagai penyanyi. Sampai sekarang, kami perlahan-lahan naik satu langkah dari satu tempat ke tempat lain di banyak tempat konser yang berbeda, dan aku merasa seolah-olah akhirnya, puncaknya akan terlihat.”

Dia menambahkan, “Aku ingin berterima kasih kepada ARMY kami, yang telah memberi kami kehormatan yang tak terukur ini. Karena ini adalah kesempatan dan momen terbesar, aku ingin bekerja keras untuk hasilkan pencapaian yang luar biasa.”

V berkomentar, “Akhirnya, kami bisa berdiri di atas panggung Citi Field, seperti yang kami impikan. Aku pikir kami telah tampil di banyak tempat besar selama tur dunia, tetapi aku tak pernah bayangkan kami akan dapat mengadakan konser di tempat yang lebih besar seperti ini. Kami akan menampilkan yang terbaik untuk ARMY yang menunggu kami di luar. Aku pikir ini akan menjadi hari yang sangat menakjubkan.”

Citi Field V

Suga menimpali, “Mengadakan konser di Citi Field sama bermaknanya dengan [mengadakan konser] di stadion utama di Korea atau kubah di Jepang. Bahkan menyisakan banyak tempat, aku merasa sangat tersentuh karena ini adalah panggung di mana hanya sedikit penyanyi yang bisa tampil.”

Dia melanjutkan, “Alih-alih puas dengan [prestasi] kami saat ini, Aku ingin tunjukkan pertunjukan yang lebih baik kepada penonton [di masa depan]. Aku berharap Citi Field adalah awal kami.”

Jimin mengatakan, “Ini benar-benar suatu kehormatan dan kegembiraan karna dapat mengadakan konser di Citi Field. Aku masih tidak percaya, dan yang aku rasakan saat ini adalah rasa terima kasih terhadap semua penggemar yang datang untuk melihat konser kami dan selalu mendukung kami. Aku menatap ke depan [ke konser] sambil membayangkan seperti apa tampil Citi Field setelah bersama fans kami. Aku mengungkapkan perasaan syukur ini dengan menunjukkan semua yang aku bisa di konser malam ini.”

Jin mengiyakan, “Ini sungguh suatu kehormatan untuk dapat tampil di tempat yang begitu besar tidak hanya di Korea, tetapi juga di sini di Amerika Serikat. Banyak penonton yang bernyanyi lagu kami bersama di konser ini, dan hanya berpikir bagaimana semua orang [di Citi Field] akan bernyanyi lagu kami bersama dan membuatku merinding. Aku sangat bahagia."

Jungkook berkomentar, “Ini adalah konser pertama kami di sebuah stadion Amerika. Ini sesuatu yang sangat istimewa, dan suatu kehormatan. Kupikir ini mungkin salah satu hari terbaik sepanjang tahun. Aku sangat menikmati panggung dan bersenang-senang dengan fans kami, dan aku juga ingin memberi tahu ARMY bahwa aku sangat bersyukur.”

Akhirnya, RM berbagi, “Aku masih tidak percaya, dan aku merasa seperti salah satu impian berhargaku akhirnya telah terwujud. Kami telah mendengar ada banyak orang yang menunggu di luar, dan aku pastikan akan bekerja keras sehingga kami dapat membayar kembali harapan mereka melalui konser kami.”

Konser BTS di Citi Field akan menandai akhir dari tur dunia “Love Yourself” di AS, yang dimulai di Seoul bulan Agustus tahun ini. Selanjutnya BTS akan menuju ke Inggris dan Eropa, diikuti oleh Jepang pada bulan November.

Selamat kepada BTS atas pencapaian bersejarahnya!

Terkait:  BTS