Sunday, October 7, 2018

Tayang Perdana, Drama Ms. Ma, Nemesis Melaju Dengan Rating Tinggi

Ms. Ma, Nemesis

Drama SBS baru Ms. Ma, Nemesis memulai awal penayangan yang tinggi!

Drama ini ditayangkan pada tanggal 6 Oktober dan bercerita seseorang bernama Ma (diperankan oleh Kim Yoon Jin) yang melakukan rencana terjadwal, lalu melarikan diri dari pusat penahanan medis di mana dia dipenjara selama sembilan tahun. Di episode pertama, dia kabur dan pergi ke sebuah gunung di mana ia mengeluarkan uang yang sebelumnya dia sembunyikan. Dia dengan mudah bersembunyi dari Han Tae Kyu (diperankan oleh Jung Woong In), seorang detektif yang mencarinya. Tiga bulan berlalu dan para pemirsa melihat Ma tinggal di Rainbow Village, di sebuah kompleks perumahan mewah.

Episode ini mengisahkan bahwa Ma dituduh dan dipenjara karena membunuh putrinya. Han Tae Kyu bertugas menangani kasus berusia sembilan tahun ini dan pergi ke kantor polisi untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut untuk menemukan Ma.

Banyak peristiwa dramatis terjadi di episode pertama, termasuk Ma yang memecahkan misteri di sekitarnya.

Drama ini menerima rating pemirsa tinggi untuk dalam empat episode pertama pada 6 Oktober dengan rating Nielsen Korea sebesar 6,3 persen, 7,6 persen, 9,5 persen, dan 9,9 persen. Rating tertinginya sampai 9,92 persen.