Monday, June 24, 2019

Inilah 10 Aktris Korea Yang Diakui Ahli Bedah Plastik Untuk Model Pilihan Pungunjung

Yang Diakui Ahli Bedah Plastik Untuk Model Pilihan Pungunjung Inilah 10 Aktris Korea

Negara penghasil ginseng Korea memang terkenal dengan operasi plastiknya. Banyak aktris yang juga melakukan prosedur operasi plastik, tapi nggak sedikit juga yang memang sudah dari sananya berparas cantik.

Karena tak melakukan operasi plastik, sejumlah aktris pun dinobatkan menjadi artis korea tercantik. Kecantikan natural mereka begitu dikagumi. Sebab, mereka menggambarkan kecantikan asli wanita korea.

Berikut ini adalah 10 aktris Korea yang menurut ahli bedah plastik mewujudkan ciri khas kecantikan!

1. Kim Tae Hee
Aktris Korea Kim Tae Hee

Kim Tae Hee dikenal dengan tekstur v-line-nya dan wajahnya yang mungil. Wajahnya ramping dan dia memiliki kulit putih jernih, serta dahi yang bagus, kelopak mata ganda alami, bibir yang sempurna.

2. Han Ji Min
Aktris Korea Han Ji Min

Han Ji Min memiliki rasio emas 1.3:1:1. Wajahnya juga berbentuk oval sempurna.

3. Jun Ji Hyun
Aktris Korea Jun Ji Hyun

Rasio bagian depan dan kelengkungan sisi wajahnya begitu cantik, dan orang-orang dapat mendapatkan keindahan yang dinamis dalam aktris ini.

4. Kim Hee Sun
Aktris Korea Kim Hee Sun

Kombinasi mata, hidung, dan bibir membuat orang-orang percaya dia benar-benar sempurna. Seorang ahli bedah plastik bahkan mengatakan bahwa kecantikannya hanya muncul setiap 100 tahun sekali!

5. Han Yeseul
Aktris Korea Han Yeseul

Dia memiliki wajah v-line kecil dan mata lebar. Wajahnya imut dan polos namun seksi, dialah aktris yang dikagumi publik Koea.

6. Shim Eun Ha
Aktris Korea Shim Eun Ha

Aktris veteran ini masih dikenal karena kecantikannya. Rahang bawahnya yang lebar memungkinkan wajahnya menjadi lebih ramping. Karena wajahnya panjang, dia memiliki wajah ideal berbentuk U.

7. Han Gain
Aktris Korea Han Gain

Ahli bedah plastik menyebutnya sebagai sosok kecantikan oriental. Hidungnya mancung dan bagian tengah keseluruhan wajahnya cukup rendah, sehingga memberikan kesan oriental.

8. Song Hye Kyo
Aktris Korea Song Hye Kyo

Wajah simetris Song Hye Kyo hampir sempurna. Rasio bagian atas, tengah, dan bawah sempurna. Untuk panjang ujung hidungnya mendekati sempurna.

9. Lee Young Ae
Aktris Korea Lee Young Ae

Aktris ini telah dipuji kecantikannya oleh banyak aktris lainnya! Kecantikannya dikatakan kombinasi kecantikan Barat dan kecantikan Timur.

10. Suzy
Aktris Korea Suzy

Suzy adalah satu-satunya perwakilan berusia 20-an dalam daftar ini, dan titik matanya yang membuatnya paling menonjol. Ketebalan matanya hampir sempurna, posisi, dan kantung mata semuanya alami serta menarik.

1 comments


Terima kasih infonya, Tips luar biasa untuk Glowing bagi wanita masa kini