Wednesday, September 28, 2016

Ratusan Bintang Idol Ramaikan 'Running Man' Mendatang! gugudan, KNK, MADTOWN, Monsta X, VIXX, dan Lainnya

gugudan, KNK, MADTOWN, Monsta X, VIXX, dan Lainnya Ratusan Bintang Idol Ramaikan 'Running Man' Mendatang!

Running Man baru-baru ini syuting yang perlombaannya bertempat didekat Sungai Han Seoul kemarin (27/08). Yang lebih spektakular, Episode 'Running Man' kali ini akan sangat terlihat epik dan ramai. Para tamunya adalah aktor Jo Jae Hyun dan Chae Soo Bin, serta ratusan Idol, Penyiar, dan beberapa aktor juga ambil bagian dalam perlombaan besar ini.

Grup yang terlihat di foto yang diunggah lewat medsos Instagram diantaranya, VIXX, Monxta X, DJ DOC, KNK, MADTOWN, Snuper, BIGSTAR, gugudan, bestie, Topp Dogg, dan banyak lagi! Bagaimana penasaran kan?

Persaingan dibagi menjadi tim yang akan diwakili tiap member 'Running Man', yang tiap tim ditugaskan untuk saling mengalahkan. Dikatakan bahwa karena ada begitu banyak orang, tiap seleb memfilmkan dirinya sendiri atau kelompoknya, bukan memakai VJ tetapi tiap masing-masing kontestan membawa HandCam.

KNK berbagi beberapa foto melalui Instagram. Seungjoon lah yang mengawali posting, yang fotonya diambil oleh Minhyuk Monsta X.

SeungJoon KNK

KNK kemudian lanjut membagikan foto bersama Yoo Jae Suk dengan isi, "Kami sedang syuting 'Running Man' dengan baik tanpa ada yang terluka~~ Terima kasih untuk Yoo Jae Suk telah memperhatikan kami dengan baik".

Yoo Jae Suk KNK

Ji Suk Jin yang suka bermain medsos pun juga tak mau kalah, yang berbagi foto bersama KNK dan Bestie, sembari menulis pesan, "Kalian semua bekerja keras hari ini saat hujan!" Dan menambahkan hashtag, "Idol tak pernah tersenyum".

Foto Ji Suk Jin

Dahye anggota Bestie juga share foto kelompoknya, serta dirinya dan Yoo Jae Suk di Instagramnya pribadi.
Bestie grup
Yoo Jae Suk Dahye
Dahye Yoo Jae Suk

Kim Jong Kook upload foto dari syutingnya bersama DJ DOC serta para anggota VIXX dan Monsta X. "Syuting saat hujan sangat berat tapi kami tetap melakukannya!" Ia menulis dalam bahasa Inggris dalam postingnya.

Foto KJK

DJ DOC dan Chang Ryul, membagikan foto dirinya dengan beberapa anggota dari VIXX dan Monsta X, dan mengisyaratkan lainnya untuk tak terlihat dari Kim Jong Kook.

Chang Ryul DJDOC

Cowok-cowok cakep anggota MADTOWN juga snapshot dengan Yoo Jae Suk saat syuting.

Yoo Jae Suk MADTOWN

Penyiar Kim Yoon Sang memposting foto ke Instagram pribadinya, yang menunjukkan Lee Kwang Soo dengan anggota Snuper, BIGSTAR, dan gugudan. Ia menulis caption, "Ekspetasi: Satu detik dari waktu layar".

Foto Kim Yoon Sang

Topp Dogg B-Joo juga berbagi kolase fotonya.

B-Joo Topp Dogg

Syuting 'Running Man' ini, kemungkinan akan tayang di bulan Oktober. Nantikan keseruan para bintang Idol tersebut!