Wednesday, September 28, 2016

Sandeul B1A4 Bagikan Teaser Foto Menggemaskan Untuk Debut Solonya Nanti

Menggemaskan Untuk Debut Solonya Nanti Sandeul B1A4 Bagikan Teaser Foto

Dalam Foto tersebut yang baru dirilis untuk debut solonya, Sandeul terlihat sangat imut nan menggemaskan. Sandeul yang merupakan anggota B1A4 juga membagikan daftar lagu di mini albumnya. Mengingat suara khas sandeul, debut solonya kali ini paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Perilisan mini album solo pertamanya direncakan kurang seminggu lagi (04/10), yang akan menampilkan judul lagu utama 'Stay Like This'. Album mini tersebut juga akan mencakup empat lagu lainnya, termasuk 'Home', 'Stories From My Childhood', 'The Path We Walk Together', dan akan ada duetnya bersama MAMAMOO, yang berjudul 'Ya!'.

Bukan hanya menyanyikan lagunya, ternyata Sandeul juga menulis lirik dan membuat susunan duetnya. Lagu 'Stories From My Childhood' juga liriknya hasil kreasi Sandeul sendiri.

Debut solo Sandeul Daftar lagu

Sandeul memulai karirnnya sejak debut sebagai anggota B1A4 5 tahun lalu. Bahkan juga dikenal karena bakat vokalnya yang mengesankan melalui banyak penampilan diacara kompetisi. Bukan tak mungkin, jika Sandeul juga akan meraih kesuksesan karirnya lewat lagu Solo kali ini!

Cari Terkait:  Sandeul   B1A4