Thursday, August 3, 2017

JB dan jinyoung GOT7 Jelaskan Bagaimana Menurut Mereka Tentang Hubungan Yang Romantis

Jelaskan Bagaimana Menurut Mereka Tentang Hubungan Yang Romantis JB dan jinyoung GOT7

JB dan Jinyoung tampil dalam model sampul untuk majalah The Star edisi Agustus! Dua anggota GOT7 ini telah kembali sebagai JJ Project sejak lima tahun terakhir setelah rilis grup unit sebelumnya.

Mengenai comeback terbaru mereka dengan album Verse 2 dan judul lagu Tomorrow, Today, mereka menjelaskan, “Lagu ini jauh lebih santai daripada album JJ Project sebelumnya, dan kamu bisa rasakan beberapa mendalamnya dalam segi tari dan lagu. Kami berharap banyak orang mengenali musik kami. Lagu ini tentang penderitaan pemuda“.

Karena GOT7 populer secara internasional, mereka ditanya tentang inovasi mereka yang paling ditekankan untuk fans luar negeri. JB menjawab, “Aku yakin itu yang paling penting untuk terhubung dengan mereka kedalam bahasa negara mereka sendiri. Itu sulit, tapi aku ingin tunjukkan bahwa aku berusaha keras.”

Setiap anggota kemudian mengungkapkan apa yang mereka pikirkan tentang hubungan yang ideal. JB mengatakan, “Aku ingin berada dalam hubungan bebas di mana pasanganku dan aku saling memahami pekerjaan masing-masing,” sementara Jinyoung menjawab, “Aku inginkan hubungan itu yang nyaman layaknya kita berteman. Jika stres, itu bukan hubungan [tepatnya].”

Wawancara lengkap akan diliput dalam edisi Agustus The Star. Lihat beberapa foto dari sesi pemotretan mereka!

The Star Agustus JB dan jinyoung GOT7

The Star Agustus 2 JB dan jinyoung GOT7

The Star Agustus 3 JB dan jinyoung GOT7

Terkait:  GOT7   JB   Jinyoung